Blurp

12.5K 946 62
                                    

Hati-hati! Kapten satu ini hanya akan menganggapmu seonggok daging segar untuk dicincang. Percayalah.

Perkenalkan, dia Levi. Pria matang 34 tahun, disebut sebagai prajurit terkuat tetapi memiliki tinggi badan di bawah rata-rata. Secara terang-terangan mengaku benci orang lemah dan hal tolol. Namun, sering melakukan ketololan seperti tersenyum dalam diam, serta menjelma menjadi manusia yang menurutnya paling lemah; jatuh hati pada seorang gadis.

Mereka sama-sama memiliki kekurangan: Si pria dengan sifat ketus-kejam-kaku yang sering membuat kesalahpahaman, dan gadis trauma berat dengan mimpi tingginya.

Hanya dengan sebuah keajaiban yang bisa membuat mereka bersatu.

Tapi siapa yang tahu, dibandingkan dengan keajaiban, diam-diam harapan telah menorehkan garis takdir untuk kedua orang itu. Mereka hanya belum menyadarinya.

.

"Tidak ada persamaan antara kita berdua selain sama-sama ingin terbebas dari kurungan ini. Bagi banyak orang, kau mungkin menakutkan, kejam, dan paling tidak berperasaan yang pernah ada. Tapi aku menyayangimu."

"Kau, bocah bedebah yang selalu membuatku kerepotan. Cengeng, penakut, walau terkadang sangat menggemaskan. Ingin sekali rasanya aku menendangmu pergi jauh-jauh ke bulan tapi tak bisa. Tidak masalah. Aku tak keberatan jika harus mengurusi seorang bocah seumur hidupku."

***

Kemarin-kemarin nggak sengaja kepublish. Tadinya mau keep ini sampai BD tamat tapi mana sempat, keburu banyak yang baca😅

Kali ini sinopsisnya lebih niat daripada yang kemarin. Ganti cover juga. Ada yang kangen?

H O P E [Levi X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang