he

14 2 0
                                    

"Cry katanya bakal ada murid baru lho."

"Nggak tertarik hani."jawab cry sambil melihat ke samping kirinya terlihat wanita 17 thn yang di panggil hani memutar kedua bola matanya malas.karena terlalu aneh dengan sikap sahabatnya ini.

"Masa sih.katanya tuh murid baru ganteng banget.arggh jadi nggak sabar pengen liat."ucap hani antusias.ralat sangat antusias

"Peduli amat ahk.yang penting tuh murid baru gak masuk kelas kita."dengus cry bosan dengan pembicaraan yang di bicarakan sahabatnya itu.

"Maksud loe."ucap hani bingung.sambil nunjukin muka pabo.

" pabo hu-uhh.maksud nya klo misalnya dia ganteng terus masuk kelas kita itu sama aja ganggu ketenangan gue."sambil menatap hani serius"klo jelek itu jadi keuntungan buat gue.because berarti ketenangan gue nggak ke ganggu."lanjut cry sambil melenggang pergi.tanpa di sadari smirk jahat tercetak di wajah cantik cry.

"APA!!loe gila otak lu di kemanain sih cry.nggak nyangka."dengus hani karena kesal dengan jawaban cry yang nggak masuk akal.Arrggh klo bisa pengen gorok tuh pemikiran cry aneh!! batin hani geleng2.

"Hm tanyakan pada angin yang berhembus dan rumput yang bergoyang sono."balas cry tenang.sambil melenggang pergi ke kelas

ooOoo
Terdengar suara riuh di dalam sebuah ruangan terdapat banyak penghuni yang sedang melakukan kegiatan masing2.

terkecuali seorang wanita yang duduk di pojokkan ruangan dekat jendela sambil memasang hadsaite(bener nggak tuh).

Terdengar suara langkah menuju keruangan tsb.

" pagi anak-anak maaf bapak telat".Ucap lelaki paruh baya yang selalu di sebut pak jongos karena giginya tonggos.sebenarnya sih nama aslinya joni skandal.

"Pagi pak."ucap seluruh murid malas nanggapin guru narsis ralat kelewat narsis.

"Ehk. Pk jo tambah ganteng aje kayak ronaldo." Celetuk miun.
Hhehhe nama asli nya mah sam jackson cuman siswa lain lebih milih miun karena orang nya jelalatan.

"Ahk masa sih sam. Tapi emang iya jga sih banyak orang yang bilang gitu."jawab pak jongos kelewat narsis.

'Emang tuh guru nggak punya kaca apa di rumah.batin seluruh murid

" pak." Terdengar suara mengintrupsi kedua orang yang sedang berbicara.

" ouh iya bapak hampir lupa.anak2 hari ini kita kedatangan anak baru.ayo masuk nak." Ucap pak jongos mempersilahkan masuk.

Semua orang yang dikelas pada bisik2 penasaran.ganteng apa jelek,cantik nggak nya.

Terkecuali cry gadis itu malah menyumpal telinganya dengan hadsite nya.sambil membaca novel yang tertunda gara-gara pak jongos.

" hey.kenalin nama ku erman!! Mohon batuannya ya." Ucap anak baru itu memperkenal kan diri.

" ihk.najis banget sory sory du say dech." Celetuk risa yang nggak pernah bisa dijaga tuh mulut cabenya.

" risa kamu nggak boleh gitu.lagian dia juga jadi penghuni baru kelas ipa 2 ."interupsi pak jongos akan ucapan tak enak risa.

"Nggak apa2 koq pak.erman emang segini adanya."cela erman rendah diri.

" tuh pak.dengerin si cupu juga nggak apa2 ngapain jadi saya yang di marahin." Balas risa tak terima.
'Huuh dasar cabe seenaknya.batin cry sambil melihat erman kasihan.

"Ya udah erman kamu duduk di sebelah cry. Dan cry tolong lepas tuh yang ada di telinga kamu." Ucap pak jongos tak mengindahkan perkataan risa yang sudah mengeluarkan sumpah serapah.

Cry yang di panggil pun hanya memutar mata bosan." Ya pak.selow swalow ajja."jawab cry sekena nya.

Tanpa cry sedari dari tadi ada sepasang mata memandang nya dengan bingung sambil mengkerutkan kening
'Nih anak orang nya kayak nggak ada niat sekolah apa.'batin erman.

" hy ".sapa erman bersikap ramah ke teman sebangkunya.

" hm ".balas cry dengan deheman.

"Eum kamu cry kan.boleh nggak erman nanti minta di ajak keliling sekolah, erman nggak punya teman."lirih erman.'ihk gile akting gue bagus banget hahaha ngakak coba ajja si mark ricky and si fian disini.batin erman

" ia gue cry.nanti istirahat kedua gue ajak keliling school " jawab cry seadanya.

" makasih banget.ehk ta-tapi ke kenapa istirahat ke dua nggak ke satu " sahut erman gagap.

" denger ok. Klo lo mau temenan ama gue!! Jangan pernah ganggu privasi gue dalam zona aman " jawab cry memutar bola matanya malas.

" iya.maksih banyak cry " ujar erman terharu.

Minta vomentnya dong gue mohon biar gue ttep semangat buat ni cerita :*

Open Your's EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang