The Criminal in Love

7.7K 74 3
                                    

Penulis.            :   @CooperAndTellurium

Status.              :   Complete

Kategori.         :   Teen Fiction, Humor, Comedy, Romance

Review

SMASH THE SERIES: #1

     sumpaaaah!!! Hidup Nami frustasi berat sejak kenal si anak pindahan yang gayanya sangar banget kayak pentolan Tanah Abang!! Udah sengak, belagu, sombong, jutek, gak tau terima kasih,  PLUS PLUS, dia kriminal kelas kakap yang creepy abis! Nami bener - bener takut sama cowok ini, dan tiap ketemu dia, Nami selalu kepikiran,  " gimana kalo dia bunuh gua? " , " gimana kalo dia merkosa gua? " dll.
    
     Tapi sayang nya, perkenalan nya dengan si preman ini membuat banyak hal berubah dalam hidup Nami. Seorang gadis supel yang aktif dalam organisasi,  tapi nggak pernah ngerasain jatuh cinta seumur hidupnya. Namun satu hal yang tidak pernah dia sangka.....

     Hidupnya berubah jadi roller coaster, dikejar oleh sosok masa lalu satu tahun silam,  keposesifan orangtua nya,  atutan - aturan ketat yang harus dipatuhi, dan...suatu perbedaan yang emang ngga pernah bisa dilanggar.

......

Ini cerita seru abis dengan bahasa khas anak zaman sekarang ngebuat cerita nya ngga terlalu bawa serius.

disini kita bisa mempelajari kisah cinta beda agama juga.
pokoknya langsung baca aja ya

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang