Prolog

115 11 5
                                    


Namaku Etna Mosely Popplewell. Aku tinggal di sebuah rumah kecil dimana aku dan keluarga ku bisa hidup bersama menjalani kebahagiaan.

Hari ini adalah musim dingin , hari yang selalu ku nantikan. Di Amerika kota New York yang kuimpikan.

Aku membuka pintu utama dan berlarian kecil menjauh dari rumah dengan memakai baju dan celana panjang yang tebal , aku segera membuat bola bola salju yang ingin ku ciptakan lagi.

Banyak orang berkata aku masih kekanak kanakan padahal umurku sudah menggapai 18 th. Oh , sadarlah aku hanya ingin membahagiakan dimasa mudaku.

Setelah aku membuat bola bola salju , aku memanggil adikku untuk bermain bersama.

Disaat aku hendak memanggil mereka , 3 orang berbadan besar memasuki rumah sederhanaku. Aku hanya memandang aneh. Beberapa menit kemudian 3 orang berbadan besar memarahi ibu dan ayahku entah dengan alasan seperti apa, Perasaanku membuatku takut , aku segera berlari sekuat tenagaku untuk kembali ke rumahku. Namun waktu tak memberikanku untuk menghentikan mereka.

Dan disitulah...

" JJanggan!!! " suara adikku yang sangat ketakutan.

' Dorr! '

' Dor!! '

' Dor!!! '

Jalan hidupku telah berubah...



Semoga suka sama ceritanya..^^
( Terbit setiap hari Rabu dan Minggu )

In My Life (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang