Chap 22 -Aku Takkan Berarti Tanpa Adanya Dirimu

22 2 0
                                    





Ketika saat Etna mulai mendekat dengan tangisan bahagianya.

'DORR!!!'





***











Malam yang sangat menyejukkan , membangunkan Etna. Ia memutar arah bola matanya ke segala arah hingga menemukan seorang pria tertidur dengan sangat lelapnya.


Ia berdiri , berjalan ke arahnya dengan langkah yang sangat berat, menangis tiba – tiba tanpa ada masalah per awalan. Etna mengelus halus rambut Edward yang coklat itu dan mengatakan.



" Ed... apapun yang terjadi aku akan selalu berada di sisimu , meskipun suatu saat nanti kita akan menghadapi banyak cobaan "


" aku tak tahu bahaya apa yang akan menimpamu dan juga akan diriku " kemudian ia mengecup halus dan kembali ketempatnya semula , memulai untuk mendapatkan mimpinya kembali.



***







" sebentar ya .... Aku akan membelikan sesuatu untukmu "

" baiklah aku menunggumu disini Ed , berhati – hatilah "









Etna POV

Iyaa.... Apapun yang akan terjadi aku akan selalu bersamamu.

Meskipun masalah selalu menimpaku terusmenerus , aku takkan pernah bisa menyerah.

Aku tau , kau sangat menyukaiku Ed terima kasih atas cinta yang telah kau buat.

Atas perhatian yang selalu kau lakukan...

Atas pertengkaran yang selalu menimpa kita....

" aku selalu mencintaimu " ucap nya tersenyum manis kepadaku



Kata – katamu sangat berarti untukku , kata – katamu yang selalu berlarilarian didalam mimpiku.

Sejak kau memberitahukan kepadaku bahwa kau akan melamarku , aku sudah lebih yakin bahwa dirimu adalah takdirku.

aku akan menjawab iya terlebih dahulu sebelum kau mengatakannya.

Kau adalah takdirku.....

Tuhan telah mempertemukan kita satu sama lain , meskipun kesialanku selalu menimpamu. Tapi , kau tetap mempertahankannya.

Aku tau bahwa Aku Takkan Berarti Tanpa adanya Dirimu.





Terima kasih Edward

Terimakasih atas cintamu , sayangmu dan segalanya , engkau telah memberikan semuanya hanya untukku.



Terimakasih , aku sangat mencintaimu....

Cinta. Etna

In My Life (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang