Farrell's P.O.V
"OI?" seketika aku menegok kearah seseorang yang bicara, ternyata gadis yang bertugas bersama kami? Siapa lagi namanya? Oh YA!
"Michelle? Ya benar?"
"Yap!"
"Ada apa nih?"
"Gk, gw cuman terasa tertantang aja?"
".....?" baiklah cukup gobrol sama orang Freak, gak ada yang jelas nantinya? Kalo ada....? Kenapa gue bisa gerti juga? Hah, otakku yang malang..
"...Jadi ada yang lu mau tau? Daripada girain gw itu orang FREAK?" aku melihatnya sambil memundurkan sedikit kepalaku, bagus lupa dia bisa baca pikiran?!
"...gimana lu tau-"
"Ya, udah bisa? Lagian muka lu itu kebaca banget?"
"...sorry"
"Fine? Jadi ada?" tanyanya sekali lagi, sesaat aku mentapnya dengan mengangkat salah satu alisku dan mulai mengerakan tanganku kemana-mana didaerah mejaku.
"Em..? Tentang apa dulu? Lagian lu bisa tau apa..?" ini adalah pertanyaan terbaikku, karena baru kenal kemarin dia bisa tau apa aja tentangku..? Dia sejenis stalker atau dukun apa kali ya? Sekali lagi, dia melihatku dengan tatapan kesal.. ADUH?? Dengan cepat dia menjitakku dan membersihkan tenggorokannya.
"Ehm, jika udah gerti..? Tanya kapan aja ke gw ok?" sesaat bilang hal itu dia melangkah meninggalkanku, bagus apa cuman gue yang mikir dia gak jelas?... beberapa menit setelah dia ninggalin ruangan Shouyou terlihat dari pintu masuk kekelas dengan "Pocky" rasa Macha, dia duduk disebelahku dan aku menjulurkan kotaknya dengan bungkus yang terbuka, aku mengambil satu dan mulai makan.
"Jadi..? Si Michie nanya apa?" tanya Shouyou sambil makan Pocky-nya sambil nggunya, gerak-gerikku ingin menanyakan hal aneh cuman..? Nanti kayaknya dikit gak jelas?
"Sebenernya gue gak begitu tau juga? Dia nanya gue mau tanya sesuatu gak? Ya, emang mau apa? Kenal dia aja cuman kemaren?"
"...em.. gitu?" sunjung Shouyou dengan melihat kearah lain, berbeda dengan Raffa, aku dan Shouyou berteman mulai SMP, kami semua lalu saling kenal selanjutnya sampai sekarang, ya kebanyakkan main-main doang sih?
"Lu liat Raffa gak? Tumben belum nyamperin lu loh, biasa lupada udah kayak prangko?" tanya Shouyou sekali lagi, benar juga.. Raffa pantesan kerasa ada yang kurang dari tadi? Kemana ya dia? Ya, inilah masalahnya beda kelas sama "temen baik" ya gimana lagi yang gocok namanyakan komputer, aku mengigit bibirku sedikit dan melihat buku catatanku, aku menulis.....
kosong......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Halo? Ada yang dengar? Farrell!!! Ada disini?" aku mendengarnya suara panggilan kosong itu lagi,
"....."
"Aduh jahat... jangan IGNORE aku dong~ Ahahaha!!"
"...apa..?"
"Lihat kau bahkan tidak ingat untuk mengingat apa yang sebenarnya kau ingin tanyai?"
".....? Bertanya...? Hah..?"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship [BoysXBoys]
Teen FictionJika ada yang mau bertanya apa sebenarnya? Hubungan kami... hanya teman baik. tapi didalam pikiranku hubungan kami sangat menjijikkan.... Aku dengannya sudah berteman cukup lama, sejak kami kecil hingga kejadian itu....... Aku tidak peduli berapa...