Halo, udah lama ya nggak nongol di wattpad lagi, haha. Gue lagi sibuk banget sih, tau lah kegiatan anak kelas IX kalau udah mau deket UN, pasti pacaran terus sama buku, les sore, terus belajar kelompok.
Malem kayak gini biasanya gue lagi belajar, tapi nggak apa-apalah nulis barang 1 atau 2 part dulu di wattpad kali ini.
Oke, gue mau ngeshare plus bahas satu quotes yang bener-bener pas banget lagi gue rasain saat ini.
"Logikamu berpendapat bahwa kau belum bisa mencintainya. Tapi secara diam-diam hatimu memilihnya."
Quotes ini gue temukan di sebuah cerita Kak @Nahdah_m17. Langsung cek aja kalo mau baca yaaaa.
Nah, pernah gak sih suka sama orang terus kalian bingung sama logika dan perasaan kalian sendiri?
Logikamu berkata TIDAK dan hatimu berkata IYA.Kalian kalo mikir gini "Ah masa sih gue suka sama orang macem dia. Dia kan player, nakal, terus juga genit. Dia juga nggak pinter dan siapa tau aja dia cuma mainin hati gue doang. Dari dulu gue gak ada niatan buat suka sama orang macem dia."
Dia masuk ke kehidupan lo, ngasih perhatian, nyatain perasaannya terang-terangan, dan nunjukin perasaan sukanya sama lo. Tapi lo mikir, "Dia keren sih. Tapi kan tipe cowok gue yang pinter terus cuek-cuek dingin gitu nggak kayak dia yang pecicilan."
Lo berusaha bertahan supaya nggak baper, berusaha biasa aja dengan semua perhatian yang dia kasih.
Tapi apa? Secara diem-diem hati lo milih DIA!!!
Mungkin logika lo mikir "Ah nggak mungkin".
Tapi gimana dengan hati lo?
Terus gimana seandainya kalo kita ada di posisi ini? Apa yang mesti dilakuin?
Kalo gue sih mending ikutin kata hati lo aja, karena kata hati nggak pernah salah😀 aciaaatt.
Tapi serius deh, bagi kalian yang belum ngerasain berada di posisi gue kalian nggak bakalan tau betapa dilemanya hal ini. Serius.
Gue bingung. Haha. Gue semakin gak jelas ya, haha. Okelah. Makasih, inilah updatean gue hari ini. Ini sebenernya update apa curcol sih? Yaudah ya, mau tidur dulu. Ngantuk soalnya, hihi. Bye.
Ditulis: 6 April 2016
Dipublish: 14 Mei 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
The Words
PoetryHanya sebuah kata-kata random yang terlintas di pikiran gue, temen-temen gue, dan orang-orang di sekitar gue. [Rabu, 17 February 2016]