first...1

8.7K 273 43
                                    

"as Long you love me..we could be starving..we could be homeless..we.."Alarm cornelia berbunyi saat menunjukan pukul 06.30.

"njir,gua telat bangun"kata cornelia sambil mematikan alarmnya.

Cornelia segera mengambil handuknya yg bewarna hijau muda,warna favorite Cornelia..
Dan bergegas Mandi..

Setelah Mandi dan berpakaian,cornelia
Menuju meja makan

"morning mom, dad,and kuroko"ujar cornelia

"mw sarapan apa honey?!"tanya mama cornelia

"em..waffle boleh ma"jwb cornelia dingin..

Saat sarapan..

"honey,klo makan jangan Main hp ya"kata mama Cornelia sambil mengambil HP Cornelia

"aah,mama"jawab cornelia kesal.Cornelia pun sarapan bersama keluarganya.
6 menit kemudian..
"mah aku sekolah ya"kata Cornelia,sambil meneguk susu kotak nya.

"cepet banget sarapannya mau kemana sih?"kata Mama sambil mengembalikan hp cornelia.

"kepo,sudah ah Cornelia mau berangkat dulu nanti terlambat"ujar Cornelia yang sedang mengikat sepatu ketsnya itu.

"kamu udah inget kan lokasi sekolah barumu?"Tanya papa.

"iya pah,sudah ah cornelia nanti terlambat skolah"ujar cornelia sambil tersenyum tipis.

Cornelia pun pergi menggunakan Mobil March nya yang berwarna biru itu.
***

10 mnt,akhirnya cornelia sampai di canterlot high school,sekolah barunya.

dilihat nya pagar sekolah yang sudah tertutup rapat,cornelia mencari Cara agar dapat masuk kekelas barunya.

"berfikir-berfikir yang cepet cornelia,aduh gue ini gimana sih baru pertama kali masuk sekolah juga"kata cornerlia ngomong sendiri.

dilihatnya pagar sekolah yang tidak terlalu tinggi,cornelia pun segera memanjat Pagar tersebut.

"hffft..untung gue pake celana"sambil menarik nafas lega.cornelia pun berlari menuju kelas barunya.

"X b...X b...xb..mana ya kelas xb susah banget nyarinya"cornelia mulai kebingungan

******TIBA-TIBA..
BRUAKK!!cornelia bertabrakan. dgn seorang cwo

"we punya mata gk sih lo..Main nabrak org aja"ujar Cornelia.

"sorry2 gue buru2"ujar si cwok itu,yg langsung pergi...

Cornelia pun tidak sengaja mengikuti cwo itu,cernyata cwo itu ank kelas xb..yap sekalas ma cornelia..

"ngapain lu ngikutin gue"kata cwo itu yg baru menyadari Ada yang mengikutinya..

"dasar kege-er an
Lu sih tingkat Dewa.kelas gue lo disini"balas cornelia
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
"eehhm sudah selesai bedebatnya,sudah tau terlambat bukannya minta maaf sama ibu, kok Malah kelahi didepan ibu"kata guru yg berada di depan pintu kelas xb.

"eh udah selesai bu"jwb cwo itu.

"ank2 mohon perhatiannya sebentar,dikelas kita ada murid baru,dia ini pindahan dari sekolah Osaka jepang.eh mohon perkenalkan dirimu"ujar bu elfa wali kelas xb

"ehh hi guys first I want to introduction myself, my name is Stella Cornelia flyrys but you can call me Cornelia.second sorry if I speak english too much,and I hope you will be my friends just it"kata cornelia panjang lebar.

"oke sekarang Cornelia bisa duduk disampingnya rifaldi "kata bu elfa sambil menunjuk ke arah cwo itu tadi

"hffft..what! kenapa gue harus duduk sama Cowok itu,klo bukan karna disuruh guru gua ogah duduk ma dia,najis"kata cornelia dalam hati.
-
-
tak terasa 3 Jam berlalu waktu istirahat Pun dimulai,satu persatu anak2 mulai mengerumuni meja Cornelia layaknya semut yang sedang bergerombol untuk memperebutkan gula.

"eh,boleh kenalan gk","salken ya","eh rumahmu dimana?".berbagai macam pertanyaan dilontarkan kepada cornelia.

namun Cornelia sibuk bermain pvp miliknya,bahkan Cornelia tidak berbicara satu Kata pun.

lama kelamaan anak anak yang mendekati cornelia memutuskan pergi menjauh dari Cornelia.tapi cornelia tetap tidak peduli dan tetap fokus pada pvp miliknya.

namun perhatiannya teralihkan oleh seseorang disebelahnya.

merasa sedang diawasi oleh orang disebelahnya,cornelia pun berkata"ngapain lo ngeliatain gue,ada hutang"ketusnya.

"enggak cuman heran aja,ada aja ya cwe jaman sekarang yang suka main video Game se-serius ini"jwb org itu.

Sontak cornelia langsung meng-paused games miliknya itu dan langsung menatap wajah orang disebelahnya tersebut.

"emang cewek gk bisa Main game dengan seriously gitu,lo think hanya cowok yang bisa Main game dengan serius gitu haaaah"kata cornelia kesal.

plus kaget karna seseorang tadi itu sebenarnya adalah rifaldi yang sebenarnya juga sedang bermain pvp.

"elo lagi!!!mw lo apa seh dari tadi pagi lo nguji kesabaran gue mulu!!HAAH"gertak Cornelia.

Namun rifaldi hanya menjawab"lo halangan ya marah marah mulu dari tadi".

Sontak rifaldi langsung pergi menjauh dari Cornelia yang sedang naik pitam.

"eh kamu tadi barusan ngomong sama rifaldi ya?! "tanya cwe yg sedang menghampiri cornelia.

"emang gue tadi keliatannya lagi ngapain?!bengong ngeliatan cwo pembualan itu!!"jawab cornelia dengan nada tinggi.

"eh kamu hebat ya"kata cwe itu lagi

"hah hebat?!maksudnya hebat itu apa ya?! I'm not understand what do you mean"tanya Cornelia pada cwe tersebut.

"eh aku kasih tau ke kamu ya,selama ini anak kelas xb ini blum ada yang ngomong sama rifaldi Karna rifaldi terkenal sebagai cowok yang ganteng tapi dingin banget orangnya,dan dia terkenal Dengan Julukan'otaku'karna dia itu sangat suka yang namanya anime"kata cwe itu panjang lebar

"Pfffft...gak gunanya lo ngomong itu kegue,dialoh bukan siapa siapa nya gue"sindir cornelia.

cwe itu pun berlari menjauh Dari Cornelia Karna merasa tidak dianggap....
***

Walaupun anak baru,cornelia sudah mendapat banyak musuh,tapi sejujurnya dia juga tidak peduli akan hal itu.

Dia seakan hidup didunianya sendiri,seakan tak pernah membutuhkan pertolongan orang lain,dan tak peduli perasaan orang lain..

Namun apa boleh buat!! Memang sifat Cornelia memang seperti ini adanya

************(*'∇`*)thx y yg udah read punya ane!!!!

Love You Gamers!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang