4 jam berlalu waktunya pulang sekolah...
"duh gue pulang sama siapa ni" ujar cornelia kebingungan.
Tiba tiba.."tin tin" terdengar suara klakson yang memekak ditelinga cornelia.
"mobil siapa sih!!ribut banget" ujar cornelia.
Tak lama kemudian,terbuka lah kaca mobil tersebut,yang didalamnya terdapat diana yang sedang melirik sinis cornelia.
"Helloou!!jaman aja kah jalan kaki..wajar sih ya namanya orang miskin eeaau"ledek diana.
"lo siapa ya?!Gue gak kenal loh" tegur cornelia.
"iiih dasar kamu kok resek banget sih,gue peringatin lo ya jangan deket deket ma rifaldi,kalo lo masih berani deketin rifaldi awas kamu"ancam diana.
"eh gue kasih tau lo ya,gue itu gak pernah sekalipun deketin rifaldi,dan kalo lo mau ngancem gue ancem aja gue,ancem aja gue gak takut"balas cornelia.
"pokoknya inget aja kata kataku tadi,inget itu"tegur diana,sambil lanjut menyetir mobilnya.
Cornelia pun akhirnya juga melanjutkan jalan kakinya.
Sesampai didepan rumah, cornelia membuka pintu rumahnya yang Besar itu.
"kaga imas'u"salam cornelia saat sudah masuk Rumah.
"yokai'ri oniichan!!"jawab adik cornelia yang bernama kuroko makoto itu.
#wajarin aja kalo pake bahasa jepang ya guys,maklum namanya juga keluarga dari Osaka,jepang.
"koko de, hahaoya?"tanya cornelia pada adiknya itu.
"ei mamanodaidokoro!"jawab kuroko singkat.
Cornelia pun segera menuju dapur,dan menghampiri ibunya yang sedang mencuci piring.
"mama!!I'm hungry!!"rengek cornelia yang lelah plus lapar akibat berjalan Kaki.
"mama masak sayur bening sama perkedel.ada omelette juga kalo mau"jawab mama.
Cornelia pun segera menuju meja makan dan mulai mengambil piring dan makanan yang telah dipersiapkan oleh Mama dimeja makan.
"ma,nanti aku mau jalan jalan sama temanku,boleh kan?!"pinta Cornelia yang sedang makan itu
"boleh boleh aja,tapi inget waktu jangan sampe malem ya" nasehat mama.
"iya!!tapi cornelia minta uang!!" pinta cornelia lagi.
"iya..pas kamu berangkat aja mama kasih uangnya,soalnya mama lagi sibuk ni"ujar mama.
"oke ma!!tapi ngomong2 tumben masakan Mama hari ini oishii Banget!!"puji Cornelia
"ah kamu bisa aja"kata mama.
Cornelia pun segera melanjutkan makannya.
Saat cornelia membuka undangan dibbmnya
Tiba-tiba Cornelia Di invit sama rifaldi.Cornelia pun meng-acc rifaldi..setelah rifaldi telah menjadi kontak.tak Lama rifaldi nge-ping cornelia
"in bbm"
"ping "rifaldi."apa?"cornelia.
"lo jadi ikut kah?"rifaldi.
"Y"cornelia.
"kamu inget kan Jam brp ketemuannya?"rifaldi.
"Y"cornelia.
***
Jam 02.29..
Cornelia segera bersiap siap..dia memakai baju ketek berwarna hitam dan jaket tanpa lengan berwarna ping dengan rok lepis mini berwarna biru dengan kaus kaki panjang se paha dengan sepatu kets ping-hitam.Setelah selesai berpakaian,cornelia menuju lantai bawah..
Dia menemui ibunya yang sedang menonton tv diruang keluarga.
"mama!!cornelia minta uang"kata cornelia sambil sibuk bermain pvpnya yang baru dicas itu.
"nih!!hati hati ya"ujar mama sambil memberi cornelia uang 200.000.
"cornelia pergi ya mah dah!!"kata cornelia sambil pergi dengan Mobil Marchnya itu.
15 menit kemudian sampai lah Cornelia ditempat tujuannya itu,setelah memarkirkan mobil nya itu cornelia segera menuju KFC.
"mana rifaldi?!batang hidungnya kok belum nongol"kata cornelia sambil mencari rifaldi.
Cornelia yang merasa haus akhirnya memesan sesuatu.
"mbak,pesen lychee float nya satu sama spaghetti deluxe nya satu"ujar Cornelia.
"semuanya 15.000"kata kasir tersebut sembari menyuguhkan menyuguhkan makanan dan minuman tersebut kecornelia.
Cornelia segera mencari tempat kosong untuk duduk.
Setelah mendapat tempat duduk..cornelia pun menyantap pesanannya sambil menunggu rifaldi.
20 menit berlalu..Cornelia mulai kesal menunggu rifaldi yang tak kunjung datang,sampai sampai makanan yang dipesan cornelia habis tak tersisa.
Tiba-tiba terlihat rifaldi yang sedang menghampiri cornelia.
"sorry sorry gua telat!!"kata rifaldi yang didampingi teman temannya.
"gila lo ya!!gue nunggu sampe belumut...lo janji Jam berapa hah!! Kok baru datang sekarang" gertak cornelia singkat.
Thx dah baca gengz,dont forget voted my Story(*゚▽゚)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Gamers!!
Teen FictionIt's my first novel,and I wish you're be Love this.... Kali ini gue mau cerita tentang cwe. yang bernama Cornelia, yg tomboy,gaul,but nakal,and otaku,and dingin banget yg menyukai teman sekelasnya yang karakteristiknya hampir sama dengan karakteri...