*Author POV*
Jeon Jungkook, tersenyum dan menghampiri seorang yeoja yang duduk disebuah kedai ice cream saat ini
"Nunna, apa yang kau lakukan disini?? Sudah malam seharusnya kau tidak memakan ice cream.."
Yeoja itu mendongakkan kepalanya melihat sosok namja yang lebih muda darinya itu tersenyum dan duduk dihadapannya
"Jungkook-ah.. sedang apa kau disini??" Tanya yeoja itu dengan tersenyum
"Nunna, apa kau lupa jika kemarin aku mengajakmu pergi? Aku bahkan sudah menunggumu dalam waktu yang lama tapi kau tidak datang.."
"Jinjja?? Omona... Jungkook-ah maafkan aku, banyak hal yang aku pikirkan kemarin aku juga cukup lelah, aku sama sekali tidak.."
"Gwaenchana.. apakah kau memikirkan dia lagi?? Bisakah kau berhenti memikirkannya??"
Yeoja itu terdiam sejenak mendengar permintaan Jungkook padanya, Jungkook tersenyum singkat
"Bahkan, jika kau tidak datang untuk menemuiku, aku hanya akan tetap menyukaimu.."
"Ya! Jeon Jungkook.."
"Nunna, apakah kau membenciku??"
Yeoja itu hanya menggelengkan kepalanya memandakan dia sama sekali tidak membenci Jungkook
"Kalau kau tidak membenciku kenapa kau tidak menyukaiku??"
"Apakah kau tau jika aku sangat menyukaimu?? Kau masih terlalu muda untuk mengetahui siapa yeoja yang kau cintai sesungguhnya, apakah kau menyadari sebelumnya jika kau menyukaiku sebagai nunnamu? Aku tau mungkin kau cemburu saat tau aku menyukai seorang namja dan itu hal wajar karena kau tidak ingin kehilangan nunna mu bukan begitu??"
Jungkook hanya terdiam mendengarnya, menurunya pernyataan yang yeoja itu ucapkan sangat berbeda dengan perasaannya saat ini, pernyataan itu hanya pendapatnya sendiri.. Memang benar Jungkook dekat dengannya karena mereka berteman sejak kecil dan kedua orang tua mereka teman dekat, tapi selisih usia itu yang membuat Jihyun selalu menganggap Jongkook adalah adiknya, adik yang paling dia sayangi.. Sedangkan Jongkook memiliki pemikiran yang berbeda darinnya..
"Jungkook-ah.. bukan berarti aku menyukai seorang namja aku akan melupakanmu, apakah kau tidak menyadari satu hal?? Hubungan kakak adik itu lebih dekat dari pada hubungan kekasih.."
"Apakah kau mencoba menghiburku nunna?? Apakah kau sama sekali tidak memikirkan perasaanku?? Hanya Jin dan Jin yang kau pikirkan... kenapa kau sama sekali tidak bisa melihatku sedikit saja??" Ucap Jongkook dengan nada yang mulai meninggi, namja itu terlihat kesal dan berjalan pergi dari tempat ini
"Ya! Jeon Jungkook!!" Jihyun mencoba mengejarnya, perasaan bersalah mungkin membuatnya merasa terbebani saat ini, dia tau satu hal paling menyakitkan di dunia, yaitu ketika perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan, hal yang dia rasakan pada Kim Seok Jin
"Jungkook-ah, apakah kau tidak bisa memaafkanku? Aku tau banyak kesalahan yang aku lakukan padamu, aku minta maaf.."
Jungkook menghentikan langkahnya, menoleh pada yeoja yang mengikutinya kini
"Aku memaafkanmu nunna, bahkan aku tidak bisa sekalipun marah padamu.."
"Maafkan aku.."
"Aku tidak pernah memikirkan jika aku menyukaimu sebagai nunnaku tapi kau memikirkan semuanya seperti itu"
Yeoja itu tidak menjawab apapun
"Apakah kau tau nunna jika kau adalah cinta pertamaku? Untuk setiap pria ada satu wanita yang tidak bisa membuatnya marah sekalipun wanita itu sangat menyakitkan untuknya? Nama wanita itu adalah cinta pertama" Jungkook tersenyum kali ini dan berjalan pergi membuat yeoja itu semakin merasa bersalah karenanya, dia ingat satu hal yang pernah jungkook ucapkan untuknya, dia tidak akan menangis sekalipun sesuatu menyedihkan terjadi padanya, dia berkata jika tersenyum disaat menyedihkan itu lebih terlihat menyedihkan dari pada menangis..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheesy Love Tales
RomanceAuthor: @SandraChoii Pertama kali publish melalui wordpress mnjfanfiction.wordpress.com pada tahun 2014 dengan judul Cheesy Love Tales A/N: Dilarang copypaste tanpa ijin, plagiat/menjiplak dalam bagian manapun tidak diperbolehkan tanpa menggunakan c...