2

28 2 1
                                    

Sudah dua hari ini gue ngga liat upay di kampus. Bahkan kabar dari dia aja susah gue dapetin akhir-akhir ini. Gue kan jadi khawatir.

Dan hari ini niat nya selesai kelas nanti gue mau nyempetin buat ke rumah dia. Takutnya sih si kutu kupret itu lagi sakit, makanya ngga ada kabar sama sekali.

..

Sekitar jam duaan gua langsung cau buat ke rumah upay. Lebih cepet satu jam dari planning gue. Karena dosen ngga jadi masuk. Makanya gue mutusin buat langsung pergi. Tapi sebelum itu gue sempetin diri buat beli buah-buahan.. ya sekali kali baiklah sama upay. Masa di mulu yang baik sama gue hikss.

Nyampe di rumah upay seperti biasa gue langsung bertemu sama mang Didit. Satpam rumah upay, dan dia bilang kalo lagi ada orang penting juga di dalem sana. Ha orang penting? Kira-kira gue masih bisa nyamperin ngga yak... Jadi penasaran kan gue. Akhirnya karena gue juga udah kenal banget sama semua penghuni rumah ini, gue di perbolehkan masuk. Maklum bokap nya upay adalah salah satu pemilik banyak saham di perusahaan besar dan sekaligus pengusaha sukses di Indonesia. Makanya jadi suka rada susah buat masuk ke rumah nya.

Dinding putih bercorak bunga berwarna emas mewarnai setiap tebok yang ada di rumah ini. Gaya klasik dan sederhana namun mewah terlihat dari beberapa perabotan rumah yang ada. Tante Ina ini sangat pandai sekali dalam mendekor rumah tersebut. Karena dialah dalang dari semua ini. Good job Tante Ina..

"Wey ngapain lu ley di sini.." teriak seseorang yang sudah ku tau pasti itu orang yang sedari tadi aku cari. "Weitsss apaanih? Pake bawa buah segala. Siapaa yang sakit ley?" Tanya nya.

Huh.. kuputar bola mata ku dan menjelaskan "buat orang yang udah ngilang tau kemana tanpa kabar.."

"Maksudnya siapa?" Jawab kebingungan upay sambil melipatkan tangan kiri di dada dan yang satu lagi sambil menggosok pelan dagu nya.

"Adalah orang pokoknya. Kepo banget lu!!" Jawab kesal gue. Lagian ini orang ngga ada peka - peka nya sama sekali.

"Yaelah gitu aja ngambek. Kurang-kurangin deh ley ngambek nya. Sini atu tium dulu" sambil memajukan bibirnya yang kini sudah semakin dekat dengan wajah ku.

"Enaaaakk aja lu cium-cium. Gua tabokkk mau lu!!" Guma gue kesal.

"Eh ada Julian. Wah udah lama dateng sayang?" Tanya Tante Ina yang tiap hari nya makin terlihat cantik saja.

"Hm ngga kok Tante. Baru aja sampe, cuman ini nih yang buat jadi lama hehehe" jawab sinis sambil melihat upay.

"Oiya kok kamu bawa buah? Siapa yang sakit memang nya Julian?"

"Ini nih mom, biasa kangen gitu sama aku makanya dia ke sini bawa buah ckckc" guma nya sambil tersenyum jahat. "Tuh kan liatin deh mom, muka nya sekarang jadi merah gitu. Ngga jelas banget kan tuh.. tuhh.. tuh mom liat deh"

Kini gue hanya bisa diem sambil senyum 'sok' kalem. Biar terlihat manis dan ngga marah ke upay. Tapi nih awas aja, kalo udah Tante Ina pergi dari depan gue. Gue pastiin upay bakalan Abis sama gue.

"Shutt udah udah. Kamu ini kerjaan nya ngisengin Julian melulu. Kalo suka gimana nanti"

"NGGAKKKK MUNGKINNN!!!!" jawab kita berbarengan.

"Tuh kan barengan..." iseng Tante Ina

Ya Tuhan. Gue ngga suka sama makhluk bernama upay. Dia sangat menjijikan dan cuman bisa membuat gue darting ngga ketulungan. Dengarkan lah doa hamba mu ini ya Tuhan. Dan berikan lah seseorang yang baik hati dan tidak menjijikan seperti upay ini ya Tuhan. Amin

..

Tbc guysss

Yeay part 2 kelarrrrr..
Gimana hm ceritanya mau pendek kayak gini aja atau mau lebih panjang lagi??? Kalo mau commentt yaaa biar aku enak nulis nya gimana.

Btw don't forget to Vomment guyss. Thxx

JuleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang