"cabut kuliah mulu pay? Ngga lulus aja lu baru tau rasa" seru gue.
"Yaelah doa nya gitu banget. Btw lu kangen kan sama gue" seru nya sambil melihat wajah gue dekat.
Dekat..
Semakin dekat..
Tambah dekat.. dan
"Ada upil di hidung lu ley" tegas nya. Yang gue yakin di saat itu wajah gue udah memerah seperti tomat.Dengan cepat gue langsung mengambil cermin yang ada di tas gue. Dan mengecek apa benar yang di katakan upay ke gue.
"Hahahaha" tawa nya keras sekali. "Ley ley mau aja sih gue kibulin. Heran deh, udah berapa lama sih lu kenal gue? Sampe muka lo jadi merah gitu ley hahaha". Ya Tuhan bener kan upay ini makhluk yang paling ngeselin di abad ini.
"Tau ah." Jawab singkat.
"Yaudh sini" dengan cepat upay mengambil bingkisan buah yang ada di tangan gue. Dan langsung memakan anggur. Buah ke sukaannya.
Tiba-tiba telfon hp gue bunyi. Langsung aja gue tinggalin upay sendirian di ruang makan.
"Hallo selamat siang"
"Iya siang" jawab gue.
"Juliaan." Suara itu. Datang lagi
Ia datang lagi. Tapi mengapa?
Dapat dari mana kontak gue.Dengan refleks langsung saja gue matiin telfon dari nya. Dan gue berharap itu cuman halusinasi semata gue aja. Dan semoga juga, dia pergi dan ngga usah kembali ke kehidupan gue.
"Siapa ley?" Tanya upay kepo
"Bukan siapa-siapa" jawab gue tegas. "Oiya Tante Ina mana? Gue cabut duluan ya. Ada urusan penting" jelas gue singkat terhadap upay.
"Tadi kata lu bukan siapa-siapa, sekarang udah mau cabut. Pasti itu siapa-siapa deh.." tanya nya penasaran.
"Urusan yang lain pay maksud gue. Ah udah lah gue cabut dulu. Salam aja ya buat nyokap Lo. Byee!!" Bergegas gue langsung pulang kerumah.
Ngga tau kenapa, gara-gara denger suara itu lagi perasaan gue makin ngga enak. Gue takut kalo dia udah sampe Jakarta lagi. Dan yang lebih horor lagi buat gue adalah gue khawatir kalo dia udah nyampe rumah gue. Dan sok sok-an akrab ke keluarga gue.
..
Sampe di rumah, ketakutan gue itu ternyata bener. Dia beneran ada di rumah gue, dan lebih parah nya sekarang dia lagi ngobrol dan terlihat sangat amat serius ke kedua orang tua gue. Manmmpussss!!!!. Sekarang gue harus apaa.
Klekkkkk..
Dengan perlahan gue buka pintu dan mengendap endap langsung ke kamar. Biar gue ngga harus ketemu dia lagi."Juliaaaaaaan.." tegur nya yang langsung menghampirin gue.
Shit! Hati gue terasa nyeri, sakit, dan badan gue rasa nya lemes ngga karuan karna udah di depan dia. Perasaan itu, kekecewaan seperti hari itu muncul lagi. Bahkan kali ini lebih sakit. Ohh God
"Nice too meet you baby!!" Sambil ingin memeluk ku
"Eits.. sorry. Bukan muhrim!" Gegas gue yang langsung ninggalin di sendirian di bawah.
"Julian..." panggil nya lagi "Julian! I'm so sorry about everything" gumam nya
Namu perkataan nya gue hiraukan. Dan gue cuman bisa memutar bola mata gue sedikit dan kembali ke kamar. Buat menenangkan diri.
..
Tbc
Yuhuuuu. Kira2 siapa tuh yang buat hati Julian sesakit itu. Sampe ngga mau ketemu dia gitu. Hikss
Btw thanks for all my readers. And don't forget to Vomment yaaaa:*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Juley
RomanceHitam dan Pahit seperti secangkir kopi yang selalu berada di kedai ini. Seringkali sama seperti kehidupan ku. Namun karna nya, secangkir kopi milik ku berubah menjadi lebih manis dan lebih punya banyak rasa. Di larang utk copy paste cerita! Ide mur...