Episode 1

1.8K 51 4
                                    

Seminggu berlalu kita melewati masa MOPD , yang gw rasa membosankan. Semua siswa baru sudah dapat kelas nya masing-masing , kebetulan gw sama Raka dapat kelas yang sama 10B ada juga temen gw yang satu SMP dulu , Gilang kelas E dan Jihan di kelas F.
Awal minggu pertama masuk kelas , para guru yang masuk cuman ngasih pengenalan-pengenalan aja , seminggu itu emang rasanya boring banget dimana gw harus ngedengerin oceh-ocehan guru sampe siang bolong , makanya kadang gw milih tidur atau sekedar baca novel yang gw pinjem dari temen gw , tempat duduk kita berada di posisi kursi ke 4 dari depan paling deket sama tembok , posisi strategis melakukan aksi-aksi yang menyenangkan .
Masuk minggu kedua....
Belajar udah mulai efektif nih , waktu itu hari senin pelajaran pertama B.Indonesia , kedua Sosiologi gw cuman nyatet yang penting-penting aja yg harus gw tulis .
Teeetttt....jam 10 waktu istirahat tiba semua orang dikelas berhamburan keluar buat ngisi perut-perut mereka yang kelaparan.
"Di ngantin yu?" kata Raka noleh ke gw
"Males gw lagi seru baca novel nih , baru minjem dari si Tari lu aja sendiri atau ajak si Gilang" kata gw ( Tari itu temen kecil gw dikampung, dia seangkatan sama gw dia masuk salah satu SMK di Bandung )
"Ahh elu gak asik" sambil dorong badan gw "yaudah lu mau titip apaan?"
"Minuman dingin aja terserah lo" kata gw
"Yaudah gw kasih kencing kucing aja ya" Dia ketawa sambil jalan keluar , gw cuma geleng-geleng kepala.
Gak lama dia balik "Nih pesenan lo" ngasih teh botol dingin ke gw
"Ya lo simpen dulu aja disitu , lo yang bayarin yaa" kata gw masih baca novel
"Yadah apasih yang enggak buat kamu" kata dia sambil coleh dagu gw
Sontak gw melotot sambil nyengir "Dih najis , lo pikir gw cowok apaan" kata gw sambil ngusap-ngusap dagu
"Hahaha...so polos lo ,yaudah minum kek hargain usaha gw dapetin tu minuman" kata dia
"Iya iya, emang nya kenapa?" kata gw sambil buka minumannya
"Ya gw kan tadi ke koperasi bareng si Gilang , tu koperasi penuh banget sama manusia-manusia kayanya semua orang di sekolah ini pindah kesitu semua" kata dia " Tapi, lo tau gw tadi dapet banyak bro" kata dia sambil nyengir
"Dapet apaan, duit ?" kata gw
"Gw daper pelukan men.." kata dia sambil melotot "Tadi ada cewek samping gw karena situasi saat itu lumayan desekan , dia kedorong ke arah gw . Dan lo tau , wangi banget men bau nya "
Kata dia sambil senyum-senyum merem (Agak gila ini anak pikir gw)
"Ah lo otak mesum , nenek-nenek pake rok mini aja lu nafsu" kata gw
"Ehh serius men,terus dia langsung minta maaf sama gw, gw bilang sih gak apa-apa kurang lama doang hahaha..."
"Tapi gw gak sempet kenalan , karena situasinya gak memungkinkan tapi kayaknya dia kakak kelas gw"
"Kok lo tau?" kata gw
"Yaa keliatan aja , seragam nya pada kekecilan hahaha.." kata dia ketawa
"Otak mesum!!!" sahut gw sambil nepak kepalanya , kita langsung ketawa bersama.

Gua sama Raka memang sohib banget , sampe kita berdua pernah tidur seranjang (jangan mikir yang engga-engga ya) gw kadang nginep di rumah dia sekedar seru-seruan nonton bareng :D

Sekian dulu episode kali ini , tunggu update-an selanjut nya guys . Jangan lupa vote , comment and follow :D yoo wassalamu'alaikum !!!

Aku Rela SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang