Tiwi pov
"Gue sayang sama lo wi."
Deg,
Gue gak mimpi kan?
Ini nyata kan?
Kak adi bilang sayang sama gue???Wahh harus masuk gueneusbook of record nih,
Kak adi orang yg gue suka selama di sekolah ini bilang sayang ke gueee?
Mamaaaaaa ..."Wi, lo dengerin gue kan?"
"E...eh i iya kak maafin tiwi, tiwi tadi abis ngelamun."
Duhh wi kenapa pake acara gugup segala sih, ingett lo harus tampil perfect di depan kak adi! Jangan malu malu-in."Gue sayang sama lo."
"A... Akuu ju.. Ga sayang sama kakak."
"So... Kita jadian?"
Duhh ngapain nanya lagi sih kak ya iyyalahh itu impian gue keles dari dulu, luvyuu kak :*"Iyaaa kak iyaaa aku mauuuu bangett"
Byurrrr
Loh kok basah? Hujan yah?
Yahh ngak lucu amat hujan disaat romantis gini. Pfftt"Kak boleh ngak tiwi peluk kakak?" Tanya gue pada kak adi.
Kak adi cuman senyum, wah gila senyumannya manissss buangettt nih kalo minum teh tanpa gula juga bisa nih,"Loh, kok badan kak adi jadi gendut gini. Ini apalagi ko tangannya agak besar, ini juga rambutnya kok panjang??"
Gue masih berusaha buat ngeraba raba badan kak adi tp tetep aja berasa gede ba--
"Pratiwi Puji Lestariiiii!!!!!!! Ini udah setengahhh tujuhhh dan kamu masihh tidurr? Ini apalagi pegang pegang mama!! Cepett bangunnn!!!."
Seketika gue sadar semuanya cuma mimpi.
"Iyaa ma." Ucap gue nurut. Ya kalo ngak bisaa puanjang banget urusannya. Hihihi
--
Gue masih mematung di depan cermin kesayangan gue sambil melihat pantulan seorang putri yg cantik jelita. Okay gue lebay haha.
Gue tiwi. Nama lengkap, gue rasa udah disebut ama nyokap gue tadi. Yep Pratiwi Puji Lestari it's ma name. Gue seorang anak tunggal dari keluarga Adam.
Yeah, sebenarnya nama belakang gue ada adamnya tapi yaah males aja masang nama belakang yg ada semua orang tau gue 'siapa' dan gue ngak suka itu.
Gue punya 4 sahabat fifi, riri, sasa, and the last is lili.
Aneh yah? Nama sahabat gue hampir sama hihihi gue juga ngak tau kenapa. Oke it's not important. Hahaha
Gue suka sama seorang kakak kelas yang kerennya ajigileeeganteng? jangan ditanya, bangett
Macho? Wahh jelas, diakan anak pramuka
Pintar? Hmm kalo ini sih kayaknya doang gue,
Tapi yang buat gue juga tertarik sama dia itu karna dia pendiam banget rasanya jadi penasaran gimana gitu hahaha.
Okay kayaknya gue kelamaan ngomong deh, sekarang udah jam 7.15 it's time to go. Bhayy
CZYTASZ
Strong Woman
Teen Fiction"Kenapa kamu harus datang kalau akhirnya kamu akan pergi menghilang dan meninggalkan luka yang sangat dalam." -Pratiwi puji lestari Adam. "Aku menyukainya. Sangat. Tapi karna aku menghargainya dan menaati agamaku, aku harus pergi. Maaf, aku mulai me...