Takao x Reader
Pair : Kazunari Takao x Reader
Genre : Romance, Fluff/?, angst/?
Disclaimer : Kuroko no Basket (c) Tadatoshi FujimakiWARNING : OOC, Mengecewakan, diksi abal-abal, author pemula.
Enjoy!
-----
Kelas baru.
Saat ini bulan April, dengan kata lain kalian akan memulai semester baru-- dan itu juga berarti kelas kalian akan diacak seperti biasanya.
Siswa-siswi kini mengerumuni papan pengumuman, mencari keberadaan kelas mereka.
Kau memasuki antrian, bersabar agar dapat sampai ke depan papan pengumuman tersebut agar dapat mengetahui letak kelasmu.
Kelas 2-D
....
....
[Surname] [Name]
....
....
Kazunari TakaoTunggu, apa?
Kazunari Takao, si berisik yang selalu mengganggumu yang dulunya dari kelas sebelah?
Menyebalkan.
Sangat menyebalkan.
Mengapa kau harus sekelas dengannya?
Tunggu, mungkin pertanyaan awal adalah Mengapa kau tidak ingin sekelas dengannya, ya?
Mudah saja.
Bandingkan saja. Kau selalu meraih peringkat pertama di juara umum, sopan, jujur, serta sangat tenang. Sangat bertolak belakang dengan pihak sebelah yang sangat berisik, bodoh, dan senang memberi nama panggilan yang tidak kau sukai.
Kau ingat, saat pengumuman nilai UAS yang lalu, ia mendapati nilai 42 dipelajaran termudah bagimu, Fisika. Sementara dirimu? Nilai sempurna, Seratus.
Apakah pelajaran fisika sesulit itu? Tidak bagimu. Asalkan kau memperhatikan pelajaran dan beberapa kali membaca bukumu ulang, nilai sempurna akan selalu ada di depan mata.
Lalu, bagaimana bisa seseorang mendapat nilai serendah itu?
Tidak masuk akal. Mencoba memecahkannya saja membuat kepalamu pusing.
Dari pada memikirkan hal tidak berguna, lebih baik kau menyapa kelas barumu terlebih dahulu, menyimpan tas dan membaca beberapa materi semester ini.
Srak.
"[Nickname]! Osu!"
Menyebalkan.
Jika kau tahu ia akan menyapamu dengan panggilan memalukan begitu, lebih baik kau menunda untuk memasuki kelas.
Mengabaikannya, kau langsung berjalan mencari bangku kosong untuk kau duduki, sementara sebelum tempat duduk tersebur diacak oleh wali kelas kami.
Namun kau terlambat.
Sebagian besar sudah ditempati oleh siswa dan siswi lainnya.
"[Nickname], kau terlalu lama masuk kelas nih! Sekarang kau tidak bisa bebas memilih tempat dudukmu!" Ceramah Takao. Ya, terserahlah. Yang penting kau mendapatkan tempat duduk, lagi pula ini hanya sementara saja.
Tunggu--
Cuma ada satu bangku yang tersisa.
Disebelah bangkunya Kazunari Takao.
Menyebalkan!
Kau melempar tasmu, kemudian duduk di sana menunggu bel yang kau harap cepat berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DraOne : Love in April
FanfictionApril, Musim semi hangat membelai seragam sekolah, berbagai tawa siswa siswi membahana, tidak melupakan legenda hari kebohongan yang sudah mendunia. April, Lembaran baru dimulai, bersamaan dengan helaian sakura yang jatuh di atas telapak tanganmu. B...