SEMUT CINTA

4.5K 273 30
                                    

~ Happy Reading ~

Dorm Bangtan - 08.50 kst

Hari ini hari Minggu. Dorm Bangtan yang biasanya sangat sepi, terlihat sangat ramai. Para penghuni dorm yang biasanya bekerja 1x24 jam, 7 hari seminggu tanpa jeda, mendapatkan liburannya hari ini.

Jika sudah libur begini, para member akan melakukan aktifitas yang random. Namjoon akan selalu bermesraan, jika bukan dengan sang kekasih -Seokjin yang cantik-, maka dia akan bermesraan dengan iPhone atau sebuah buku dengan ketebalan 100 halaman atau lebih. Jangan tanya kenapa pria ini sangat filsuf. Dia pemilik otak dengan kapasitas sebesar 148 liter kubik. (?)

Jimin sedang bermain games bersama sang kekasih hati -Jeon Jungkook-. Games yang secara konstan dan nyata akan dimenangkan oleh Jungkook. Jimin cukup payah dalam bermain game. Jika ditanya mengapa, Jimin dengan wajah penuh smirk akan menjawab~

"Aku memang payah bermain game. Tapi aku sangat hebat saat memainkan Jungkook!" Hmm, Park Jimin dan segala pikiran mesumnya.

Min Yoongi tetap berada dalam kamar. Di atas kasur. Tertidur pulas sambil memeluk erat Kumamonnya. Dia hanya terbangun saat sarapan. Dan kembali bergelung dengan selimut dan bantal empuknya.

Jin, yang notabene adalah ibu dari para member, sedang berada di tempat yang paling dia cintai di dunia -setelah keluarga, member bangtan, ARMY, dan Kim Namjoon tentunya-. Dapur tersayang. Mencoba sebuah resep baru yang dia dapatkan dari internet. Tiramisu rasa rumput laut.

Jin tersenyum geli. Dia sendiri tidak yakin dengan rasa kue itu. Tapi, dia sangat tertarik saat melihat bentuk kue itu di internet. Terlihat sangat manis dan eksotis. Hitam dan lucu, dengan berbagai topping yang menggemaskan.

Jin akan membuat kue itu dan memberikannya pada para member. Anggap saja, ini sebagai bukti cinta pada para member, jika tidak ingin dikatakan sebagai "Menjadikan para member sebagai Kelinci Percobaan".

Sedangkan Jhope dan Taehyung sedang berada di kamar mereka. Kamar dengan Label VhopeMin dipintunya. Pagi ini, mereka tengah menyibukan diri dengan kegiatan yang cukup menguras tenaga. Membuat gerah dan keringat mengalir di mana-mana.

Kegiatan apa? Ini masih pagi kan? Kenapa kedua anak itu bercin-

"Tae~ atur tempat tidurnya dengan rapi yah!" Jhope yang sedang membereskan bearbrick'nya di atas meja, mengingatkan.

-Ohh, ternyata mereka sedang membersihkan kamar.

"Aku lelah hyung~ Kenapa hanya kita? Suruh Park pendek itu juga ikut membereskan kamar ini hyung!" Taehyung merengut kesal. Dia lelah harus membereskan kamar hanya berdua dengan Hoseok. Padahal penghuni kamar itu ada 3 orang.

"Dia bilang akan membereskannya nanti." Hoseok yang sudah selesai menata Bearbricknya, mendekat dan ikut membantu Taehyung membereskan kasur Taehyung.

"Kapan? Dia itu kan penipu menyebalkan!" Taehyung makin merenggut. Dia kesal pada Hoseok.

"Nanti!"

"Nanti kapan?"

"Nanti sayang~ Nanti!" Hoseok mencoba bersabar. Taehyung sedang merajuk. Dan itu bisa buruk jika Hoseok meladeninya.

Taehyung mendelik tajam menatap Hoseok yang sedang sibuk menata letak bantal. Dia berbalik hendak keluar kamar ketika sebuah tangan lembut menggenggam lengannya.

"Mau ke mana sayang? kasur yang satu belum dibereskan."

"Aku ingin memanggil Jimin!" Taehyung mencoba melepas genggaman Hoseok dilengannya.

VhopeDailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang