02. They Know Each Other

3K 281 36
                                    


22 March 2015

"Siapa yang dulu pernah mengatakan jika membenci sosmed?" tanya Krystal dengan smirknya.

Kai masih memfokuskan matanya ke arah jalan.

"Kau curang, kalo tau begini aku juga akan kembali membuat akun instagramku." sesal Krystal.

"Apa kau yakin?" tanya Kai yang kini malah tersenyum. Mengingat kejadian waktu lalu, Krystal beberapa hari uring-uringan karena selalu di bash oleh fans fanatik Big Bang. Dan akhirnya memilih menutup akun instagramnya.

"Entahlah!" jawab Krystal kini mulai ragu, siapa suruh fans gila Big Bang selalu menyalahkannya. Hal ini tidak akan terjadi jika G-Dragon tak beberapa kali menyukai postingan Krystal di instagram. "Bagaimana menurutmu Bear? Apakah kau suka dengan instagram?" Krystal kembali menggoda sahabatnya ini.

"Nope."

Krystal semakin menunjukkan barisan gigi putihnya mendengar jawaban singkat Kai.

"Terlalu berisik, aku tak menyukainya." lanjut Kai.

"Lalu kenapa kau membuatnya? Jika kau tak suka!"

"Siwon Hyung beberapa kali menyuruhku untuk membuat akun ig, hanya sekedar iseng. Aku juga tak akan berlama-lama disana." seketika Krystal menoleh ke arah Kai. Mencari jawaban yang tidak Kai kemukakan.

"It can't be, jangan katakan kau hanya ingin promosi Call Me Baby!" seru Krystal menyakini pemikirannya.

"Right."

Mereka saling mengerti satu sama lain? Tentu

"Bear, apakah kau sudah bertemu Seulgi? Beberapa hari lalu ia menanyakan kabarmu padaku! Kenapa kau tak membalas sama sekali pesannya." tanya Krystal.

"Aku sangat sibuk, Duck. Bisakah kita tak membahas ia sekarang!" pinta Kai.

"Seulgi sangat mencintaimu Kai, mengapa kau seperti ini." Krystal mencoba peruntungannya untuk menyatukan kembali hati kedua sahabatnya ini. Entahlah, apakah tindakannya ini benar atau tidak. Karena sesungguhnya Krystal sendiri terkadang merasa sangat sakit jika melihat Kai dan Seulgi bersama. Namun, Krystal juga tak ingin melihat keduanya terpisah.

Krystal tau jika Kai juga menyayangi Seulgi. Meskipun tidak sebesar rasa sayang yang di berikan Seulgi pada Kai.

"Apakah ada alasan lain kenapa kau menghindarinya?" tanya Krystal ragu, sesungguhnya Krystal bisa menebak mengapa Kai menjadi seperti ini jika sudah dalam taraf dingin terhadap seorang gadis.

'Apakah karena aku lagi?'- batin Krystal.

"Seulgi memintaku untuk tak terlalu dekat denganmu." jawab Kai, "Dan kau pasti tau mengapa aku seperti ini."

Mereka saling mengerti satu sama lain? Tentu.

"Dia sangat menyayangimu Kai." desah Krystal lirih.

"Tapi aku lebih menyayangimu Krystal." jawab Kai kini menghentikan mobilnya. Tak terasa perjalanan mereka sudah sampai ke tempat tujuan dimana Krystal akan melakukan photoshoot bersama member F(x) lainnya.

"Ah.. Sudah sampai ternyata." ucap Krystal memecah keheningan yang beberapa detik terjadi di antara mereka berdua. Kai hanya tersenyum melihat kelakuan Krystal jika begini. Begitu manis dan lucu dalam kecanggungan.

"Maaf aku tak bisa menjemputmu nanti. Aku ada latihan dengan Exo. Jam berapa kau akan selesai?" tanya Kai mengusap pipi Krystal yang bersemu merah.

Best FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang