Suatu hari hidup seorang pemuda tampan rupawan bernama Aep Saepuloh, berbakat, memikat dan bermanfaat, serta merakyat.
Dia berkebangsaan Indonesia campuran Los Angles-Cikubang. Nama AEP juga mempunyai arti yangmerupakan singkatan dari "Anak Ema dan Papa" dan inilah bukti kasih sayang yang begitu besar dari orangtuanya, nama panggilannya pun Thunder (biar terdengar menggelegar katanya).
Aep merupakan anak yang rajin dan pandai. Pandai berbicara, pandai bermain bola, serta pandai bermain mata. Namun Aep kurang pandai memikat hati wanita, hmm.. sudah kuduga. Ya betul. Heusip .
Aep tak mau menyerah, Aep kuat, Aep bisa, da kata mamah juga kejarlah jodohmu sampai ke negeri cina.Hingga pada suatu saat Aep terpesona sama salah satu murid disekolahnya (yang pasti dia cewek, Aep ga homo ko, ngga).
Parasnya rupawan, rambutnya panjang, lebih panjang dari jalan kenangan saat bersamanya, kemudian matanya yang indah, bitisnya badag, ah pokonya mah idaman pisan. Fira, begitulah orang tua murid tersebut menamainya. Bisa dibilang, dia merupakan perempuan paling populer setelah ibu kepala sekolah. Saking populernya akun insertgramnya juga followersnya ada 1432 K, tiap hari ada we yang komen "Kakak cantik ih" "Kiwww..""Cantik teruus", ah pokonyamah gitu.
Usut punya usut si doi baru aja putus sama pacarnya, katanya sih karena cowoknya suka nyetir motorsambil ngerjain pr sama selingkuhannya, ey anjir ga etis banget.
"Ah kesempatan nih.." ucap Aep dalam hatinya, Aep pun makin giat nge stalk akun sosmed si doi,mulai dari akun facebruk, twaiter, hingga insertgram. Semua status yang diapdet si doi Aep like, kemudian di twaiter twait nya sama Aep di re-twait terus nge mensyen "Polbek yah;)". Di insertgram juga semua poto-poto si doi aep love, kecuali poto si doi sama mantannya.
Aep bingung, meskipun Aep udah ngasih kode keras tapi tetep aja si doi gapeka. Hmm.. mungkinkah ini pertanda? petanda si doi udah punya pacar lagi? atau mungkin balikan lagi sama mantannya? no one know lurd.
Tapi Aep harus tetap optimis, ya betul, Aep gaboleh nyerah sama situasi seperti ini. Pepatah mengatakan, "Perempuan yang manis pasti suka yang manis-manis", eh kela, emang ada gitu pepatah gini? kata siapa aikamu, tapi intinya mah gitu we lah. Jadi Aep mau ngasih sesuatu yang manis-manis buat doi, tapi disini Aep kebingungan, dia bingung mau milih antara coklat silverking yang harganya 20 ribu, coklat ayam jago yang harganya 500 rupiah, gula kawung yang harganya sekilo 25 ribu, atau sakarin yang harganya sarebuan.
Kalian pada tau ga sakarin? zaman gini ga tau sakarin? ai kalian sakola teh ngapain aja atuh? nih ya buat kalian-kalian yang ga tau apa itu sakarin, urang bahas didieu keneh.
Sakarin (Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)
Sakarin adalah pemanis tanpakaloriyang 300 kali lebih manis daripada gula meja. Bahan ini telah digunakan sebagai pemanis tanpa kalori pada makanan dan minuman selama lebih dari 100 tahun. Sakarin banyak digunakan saat terjadi kelangkaan gula pada Perang Dunia, khususnya di Eropa. Saat ini, sakarin digunakan dalam bebagai makanan dan minuman bebas kalori, mulai dari makanan dipanggang, selai, permen karet, buah kalengan,permen, taburan pencuci mulut, dan saus salad serta produk kosmetik, vitamin, danfarmasi.
Nah, itu yang namanya sakarin teh ai kalian, udah ngerti kan? ngerti aja we ya da ini ge hasil searching:(
Mari lanjutkan cerita tadi okey.Setelah dipikir-pikir selama 3 detik, Aep baru sadar uang jajannya hanya tinggal 2 ribu, jujur saja dari segi finansial Aep memang serba kekurangan, kurang ganteng, kurang perhatian, kurang kasih sayang, ah pokonyamah kurang we.
Aep bukanlah anak orang kaya, apalagi orang utan, mirip sih, eh tapi ngga ketang ai kalian jangan gitu."Ya, sakarin, Aep harus ngasih sakarin buat doi. Sakarin kan manis, manis banget kayak doi, pasti suka lah dia" pikir Aep dengan cerdasnya. Aep pun bergegas pergi ke warung untuk membeli sakarin.
Aep: "Punteun..." tak ada jawaban sama sekali
Aep: "Punteun!! meser..!!"tetap tak ada jawaban
Aep: "Kasurupaaannnn........!!!!!"
akhirnya si penjual pun datang juga
Penjual: "Meser naon jang?"
Aep: "Karurupan bu. Eh, meser sakarin."
Penjual: "Bade nu biasa atanapi nu full cream"
Aep: "Nu low fat bu"
Penjual: "Oh mangga, 2 dollar jang"
Aep: "Nuhun bu"
Penjual: "Bayar heula jang"
Aep: "Oh enya"
Setelah percakapan yang tidak penting itu, Aep akhirnya mendapatkan sakarin tersebut. Sakarin itu Aep bungkus pake kertas kado, terus pake pita, diselipin surat yang didepannya ada tulisan "Dear kamu, iya kamu..". Duh romantis banget ya Aep.
Esok harinya Aep bertemu dengan si doi di depan gerbang sekolah, niat hati ingin memberikan kado tersebut, Aep malah ngadegdeg, bibirnya pun terasa singsireumeun. Aep bingung, galau, gusar, bagaimana caranya dia bisa memberikan kado tersebut.
Untungnya ada temen Aep yang inisialnya Rudolp, dia udah lama deket sama Aep dan bisa dibilang sohibnya Aep lah. So, Aep minta bantuan ke Rudolp buat ngasihin kadonya ke si doi. Saat Rudolp akan ngasihin kado dari Aep tersebut ke doi hati Aep berdebar-debar, bergumuruh gitulah,suganmah lagi ada hell print. Aep mengintip dari lawang panto pos satpam menyaksikan detik-detik kado tersebut berpindah tangan,
namun ternyataaaaaaa...............................
Fira malah jadian sama Rudolp!!!!
*emotloperetak*
*bikinpmsick*
*panastiris*"ANJIR LO DOLP!!!" dalam hatinya beteriak kesakitan. Aep ga puguh rarasaan, hatinya terasa sangat poek, tiiseun, peupeus, ancur. Aep gapernah nyangka ternyata si Rudolp bakalan nyakitin Aep separah ini, ai nyepetan ngaran kolot mah udah biasa, tapi ini? HURT PISAN! (meskipun lebih hurt pas kacepet panto). Kejadian ini pun sekaligus menambah catatan buruk Aep dalam masalah percintaan, Aep kena tikung lagi!
Mau apa dikata, sepandai - pandainya tupai melompat akhirnya disate juga. Sepandai-pandainya kamu menyembunyikan perempuan cantik dari babaturan akhirnya ditikung juga. Tragis memang, tapi keun, da hidup mah emang gini ,kadang diatas, kadang dibawah,kadang neukteuk poni pondok teuing. Akan tetapi, percayalah hei kawan, cinta-cintaan itu menguras beungeut, ya kalo duit sih udah pasti.
Kalian semua pernah ga sih ngerasain yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan? itu gening yang cintanya teh tak tersampaikan, kamunya suka dia enggak, kamunya sayang dianya enggak, kamunya rindu dianya kejang-kejang, majarkeun rindu kamumah terlalu beracun untuk dibalas.
Adil teu? Udahmah bertepuk sebelah tangan terus ditikung babaturan, jang naon hirup? kalo kata akumah daripada cinta-cintaan mending nimbacai di sumur bari dengerin musik religi, kan manfaat, belum lagi dapet pahala karena ngebantuin mamah.
Naha jadi baper gini nya? ah inimah moal allright lah mending kembali ke cerita Aep.Okey, semenjak ditikung sama baladnya si Rudolp, hati Aep serasa ditikam make samurai karahaan, peurih, ga nyangka banget Aep bakalan ditikung gini. Padahal semalem dia ga mimpi yang aneh-aneh, paling mimpi basah 30 kali. Kebayang atuh sakitnya ditikung babaturan sorangan? masih mending mun babaturan kamuna lebih ganteng. Tapi kenyataannya si Rudolp emang lebih ganteng sih dari Aep, secara Rudolp asli keturunan orang Belanda. Berangkat seolah naik motor ninja, sarapan di kafe makan malam di restoran, jelaslah orang kaya. Mau ngajak gelut, si Rudolp awaknya lebih badag, jaba sixpack, keren ih. Tibatan Aep yang awaknya penuh dengan balas bogo, kelek jabrig, aya bulu dadaan, ih ga banget. Oleh karena itu, untuk sementara ini Aep memutuskan untuk merelakan Fira bersama Rudolp. Inget ya, SEMENTARA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Aep
HumorKisah kasih remaja SMA yang bukan keturunan bangsawan, apalagi saudara Poseidon. Remaja biasa, muda, beda, berakhlak agak mulia.