It's Hurts

843 44 6
                                    

HAKYEON POV
Aku tidak bisa sabar menangi bel pulang berbunyi,mengapa?tentunya apa lagi kalau bukan pergi menemui Leo.tak sengaja aku menangkap sosok sahabat ku menuruni tangga sekolah.

"Ilhoon~ah tunggu!!" Aku mengejar sosok itu dan di balas nya dengan senyuman yang  selalu indah di pandang mata.

"Waeirae hakyeon?le... maksudku taekwon ajussi lagi"aku mengangguk.

"Aishh... emangnya sekarang kamu mau ngapain ke kantor YX??"sekali lagi aku mengangguk lagi.

" kau memintaku untuk memanimu?"lagi-lagi aku mengangguk.

"Ummm sepertinya aku tidak bisa
Hari ini aku..."

"Ilhoon~aaa"suara itu aku tidak mengenalnya tapi sepertinya sahabatku tau siapa itu.

Author POV

Wajah ilhoon tampak merah semerah udang rebus yang siap di santap(?)
Ilhoon berlari -lari kecil ke arah namja yang ada di dlm mobil sport merah yang tampak expensive, tanpa ilhoon sadari bahwa sepasang kaki membuntutinya sedari tadi.

"Ooo jadi ini yang namanya sungjae sunbae yang sering kau ceritakan kepadaku?"ilhoon tersentak mendapati sahabatnya berada di belakangnya

"Yook sungjae inmida"sungjae megulur tangannya dan hakyeon membalasnya.
"Cha hakyeon inmida“hakyeon memberikan senyum manisnya pada sungjae.

"Jaennie,ma7kah kamu menganta4 sahabatku ke YX"hakyeon yang mendengarnya kaget.

"Benarkah?sepertinya tidak usah aku tidak ingin mengganggu kalian sebaiknya lanjutkan saja acara kalian" hakyeon tersenyum kikuk.
"Anio,aku tidak keberatan mengantarmu ke perusahaan itu"

"Gomawo sunbae"
.

.

.

Disinilah hakyeon di kantor pria pujaan hatinya.langkah demi langkah di penuhi senyuman seraya menyqpa karyawan-karyawan yang ada di sana.dan dia sudah sampai di depan ruangan pujaan hatinya namun hakyeon menyadari ada seseorang di dalam hakyeon pun mengintip melalui sela sela pintu.

Melihat itu sem7a berkas yang hakyeon bawa terlepas dari tangannya.hakyeon berlari tanpahenri,airmatan6a membasahi pipi hakyeon tanpa henti.

'Leo ciuman,eotteokkaji?? Mengapa ini sangat menyakitkan??"

#TBC

MIAN REIN SLOWUPSATE HEHE.....
JANGAN LUPA VOMENTNYA DI TUNGGU

ANNYEOOOOOONG

New Life With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang