love...

830 37 13
                                    


Taekwon terlihat sangat serius dengan laptopnya,namun tiba-tiba saja terdengar ketukan pintu membuat konsen taekwon sedikit terganggu.taekwon tak menggubris akan hal itu dan kembali fokus ke perkerjaannya.

"Silryehamnida taekwon-ssi."taekwon hanya melirik seorang namja yang berada di ambang pintu.

"Ka...(pergi)"sahut taekwon dingin.

"Tapi taek.."

"PPALI KA!!"

"N-nde.."

Orang itu tidak lain adalah peniel. Mata peniel berkaca kaca namun diluar dugaannya saat dia memutar tubuhnya dia melihat sosok yang benar benar tidak ingin ia lihat saat ini.cha hakyeon.

Hakyeon menatap peniel seakan akan berkata 'apa yang terjadi?kau tidak apa-apa hyung?'tapi peniel malah perfi begitu saja dia tak ingin ada yang melihatnya menangis jadi dia kembali ke tempat kerjanya.

Hakyeon pun masuk ke dalam ruangan taekwon.tanpa mengetuk pintu.ya,hanya hakyeon yang di perbolehkan masuk tanpa mengetuk pintu.hanya dirinya.

"Leo hyung apa yang terjadi sebenarnya? Aku tak pernah mendengar dirimu sebegitu marahnya kepada seseorang."

"Dia tidak mengerjakan tugasnya satupun."

"Sudah kau tanya mengapa dia tidak megerjakannya??"

"Karna lupa."

"Oh."

"Apa kau yakin,tidak ingin memaafkannya ?? Bukan kah lupa itu wajar, kita semua hanya manusia biasa.siapa tau dia sangat sibuk tanpa kau ketahui."kata hakyeon dengan lembut,jujur saja sesungguhnya hakyeon jauh lebih bijak dari pada taekwon yang lebih tua darinya.

"Huft... baiklah..leo kalian bisa membagi kerjaan kalian separuhseparuh,lagipula tugas mu sudah selesaikan"taekwon membalasnya dengan anggukan.

Hakyeon pun menempatkan pantatnya di atas sofa dan mulai mengotak atik ponselnya, sepertinya hakyeon mulai mengantuk ter bukti dari matanya yang hanya terbuka separuh.hakyeon merubah posisinya menyamping menidurkan dirinya yang pegal pegal karena jadwal olahraga yang ia benci.dan dalam sekejap hakyeon tertidur meninggalkan taekwon yang sedang berkerja tentu hanya separuh perkerjaannya yang di kerjakan separuhnya lagi ia berikan ke pada peniel.

***2 hours later***

Jam menunjukkan pukul 8 malam taekwon merengganggakan tangannya dan menutup laptopnya.tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu membuat taekwon menoleh.

"Anu... taekwon-ssi saya sudah mengerjakan p-perkerjaan saya.."

"Besok saja."

"B-baik lah..."

Peniel menghilang di balik pintu, dan taekwon menemukan sosok yang sedang tertidur pulas di hadapannya saat ini.

'Sepertinya aku menyukaimu...ani,mungkin mencintaimu...'

#TBC

..,..,.,.,......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New Life With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang