two

411 81 28
                                    

Apa kalian pernah merasakan yang namanya jatuh cinta?

Kuyakin kalian pernah merasakannya.

Bagaimana rasanya?

Sedih atau Bahagia?

Mungkin diantara kalian sedang jatuh cinta kepada seseorang tetapi orang itu tidak jatuh cinta pada kita. It's hurt. I know. Aku juga pernah mengalami itu.

Aku hanya bisa memandangnya dari kejauhan bersama orang yang dia suka, tampak bahagia sekali dia.

Aku pernah berpikir, jika aku orang yang dia suka dan kami melakukan hal-hal lucu layaknya seorang laki-laki dan perempuan. Apa seperti itu nanti? Atau kami bertemu, berbicara hal-hal yang lucu dan tiba-tiba menjadi srrius dan bertengkar?

Tapi aku membayangkannya jauh sekali. Tidak mungkin aku bersamanya. Itu hanya mimpi. Lagian, belum tentu dia mau sama kita. Untuk menggapai mimpi itu sangat jauh sekali. Dekat ketika melihat papan pengumuman saja sudah bersyukur atai dia menoleh padaku (padahal bukan melihatku) bisa senyum-senyum sendiri.

Sekarang, aku sedang melihat mereka yang sedang saling bertatapan sambil berbicara. Kelihatannya mereka asyik sekali. Aku tahu, ini menyakitkan hanya mentapanya dari jauh. Ditambah dia bersama yang lain bukan aku. Aku pun melanjutkan essay-ku.

Tiba-tiba suara tawa mereka mengagetkanku. Aku melihat mereka lagi. Sialan, kalian tidak membuatku fokus.


tbc.

notes | z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang