five

121 11 0
                                    

Sudah kuberitahu ya tentang gadis yang kusuka? Cantik ya kalo di bayangkan? Memang. Dia cantik banget sampai sahabatku, Kate, ini merasa cemburu karena dia terkalahkan cantiknya. Aku hanya tertawa mendengar ocehan dia.

Belum kuceritakan ya tentang Kate?

Jadi, Kate ini sahabatku dari menengah pertama semester 4. Kejadiannya lucu ketika mengenalnya. Lagi jamannya promote bbm, istilahnya apa, broadcast ya? Intinya gitulah. Terus aku ini minta temenku, Sam broadcast pinku. Dan, isi broadcastnya sumpah gak banget!

hAlLo gaEs
aDd pIn tEmeNku zAyN nAmnYA. OrAngNy gAns Abz tRs sInGlE.
sO bUaT pRa cEwe yG jOmz aDD!!
pIn zAyN : t063LTq

Kurang lebih seperti itulah isinya dan tak dari semenit udah banyak yang add. Terus Kate ini tiba-tiba bbm. Aku ini tau kayaknya mau modus gitu tapi dipendem aja. Mungkin dia kesepian.

Kate : anak mana?

Me : nyokap bokap

Kate : goblok

Me : ?

Kate : Lo single?

Me : gausah dengerin kata samsudin

Kate : kalo iya, temenin gua jalan yuk

Lihat deh. Baru aja di add, kenal juga engga, udah ngajak jalan. Baru pertama kali ketemu cewe yang kayak gini. Aku langsung liat display picture
bbmnya, ternyata dia cantik, sayangnya dia memalingkan wajahnya jadi yang kelihatan hanya batang hidungnya saja dan setengah mukanya. Rambutnya juga kece. Ohya, kalian mau tahu jawaban aku apa?

Me : kemana?

Kate : Terserah. Jemput gue di sbux persimpangan Agnes. Jam 10 ok?

Kate : ok.

Lihat. Belum sempet dijawab udah jawab sendiri. Emang gatau diri dia. Tapi punya sahabat seperti dia asik. Gatau malu. Mungkin ya, aku bisa tau perasaan cewe dari dia tapi kalau deketin cewe dengan tipsnya dia aku menolak. Karena kalo Kate ini langsung ceplos sedangkan aku ngajak bicara dengan Audrey saja tidak bisa.

Silahkan saja bilang aku ini payah.

Aku sudah biasa dipanggil itu oleh Kate.

p.s : sabar aja diginiin mulu
tbc.

yang di mulmed itu ceritanya dp bbm Kate wkwk.

notes | z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang