Meminta maaf

426 3 0
                                    

Capter 4

Kiya,Fika dan Lina minta maaf

Istirahat ke dua,Kiya,Fika dan Lina menunggu di gazebo. Kenapa? Mereka mau meminta maaf. 3 jam mereka bertiga menunggu. Mereka pasrah. Jadi mereka bertiga ke rumah Fany.

Ibu Fany ke luar. "Kalian yang bernama Kiya,Fika dan Lina kan?" tanya ibu Fany. "Iya tante. Fanynya ada nggak?"tanya Kiya.

Ibu Fany ke dalam dan menutup pintu. Ia menangis. Kak Fiona ke luar. " Kalian tidak usah ketemu Fany." "Kenapa Kak?"tanya Lina. "Baca surat ini!"

Kiya,Lina dan Fika,aku tahu kalau kamu tidak ingin bermaksud jahat padaku. Aku tahu kamu tidak sengaja berbuat jahat padaku. Aku sudah maafkan kalian kok. Tapi, Syifa Salsa dan Aliyah pindah ke Australia. Mereka mendapatkan beasiswa di sana. Awalnya aku ikut ke sana. Tiba tiba penyakit asmaku kambuh.

Saat itu sudah dekat dengan bandara. Aku dibawa ke rumah sakit dengan terlambat. Saat di rumah sakit,aku tidak bisa tertolong lagi. Karena asmaku sangat berat. Aku seharusnya minta maaf kepada kalian. Aku menjahili kalian. ATK kalian hilang gara gara aku. Maaf yah! Ini adalah surat terakhirku. Bye.....
~Fany Tsabitah,Syifa Rahmaniar,Salsa Mujahidah dan Aliyah Sholehah~

Mereka bertiga membacanya menangis tersedu sedu. Terutama Kiya. Mereka mengingat waktu itu dia di bentak,tidak di pedulikan. Tapi mereka berempat tidak balas dengan mereka bertiga. Semua menyesal dengan perbuatannya selama ini.

Mereka minta maaf sebesar besarnya dengan Kak Fiona,Dek Fina,Ayah dan ibu Fany. Karena Fany telah berpulang. Mereka bertiga juga minta maaf kepada keluarga Syifa,Salsa dan Aliyah

Jangan Pernah Meremehkan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang