Matahari sudah mulai terbit, suara ayam berkokok sudah mulai terdengar, akupun terbangun dari tidurku karena sinar matahari yang masuk menembus kacaa jendelaku, hari itu adalah hari minggu, wajar saja jika aku santai,namun tidak lama kemudian terdengar suara yang sudah tidak aneh lagi di telingaku, ya itu suara teriakan dari ibuku "taliiittaaaa, cepat bangun ini sudah jam 9!!" begitulah teriakan ibuku di pagi hari. Yaa namaku adalah Talita Putri Nisa, aku bersekolah di SMA Cendrawasih.
-o-
Setelah aku mandi aku pun menghampiri ibuku yang sedang di dapur dan berniat membantunya memasak makanan untuk acara syukuran rumah baruku ini. Iyaa rumah baru, aku dan keluargaku baru tinggal di sini sekitar 2 minggu, dan aku belum mengenal luas tempat ini, bahkan jalan ke sekolah saja aku tidak terlalu hafal. Namun untung saja orang-orang di sini sangat ramah dan baik sekali terhadap keluargaku, jadii keluargakupun tidak merasa asiing di tempat ini.Jujur, pertama kali pindah itu rasanya gabisa lupain rumah lama, banyak kenangan yang di laluin di rumah itu, namun karena pekerjaan ayah yang memang harus pindah, jadi mau ga mau kita semua harus ikut pindah, termasuk sekolahku.
Bayangkan saja Ibaratkan kita punya pacar terus putus apa bisa move on gitu aja?? Tentu ajaa ngga, ada banyak proses agar terbiasa dengan keadaan dan suasan baru.-o-
Hmm oke. Kini aku sudah terbiasa dengan rumah baru ku itu, bahkan aku sudah mulai nyaman tinggal di sini.
Di tambah dengan adanya tentanggaku yang sangat baik, apalagi salah satu di keluarganya ada anak yang mungkin hanya beda satu tahun umurnya dengan ku dan dia sangat tampan. Lelaki itu bernama Arya dia tetanggaku yang tampan yang ternyata satu sekolah dengan ku, hanya saja kita tidak sekelas karena dia kelas 11 dan aku kelas 10. Tpi tak apa dengan tetanggaan pun kita sudah mulai dekat.