Two

5 0 0
                                    

Kini kak arya dan aku sudah semakin dekat, kita selalu berangkat sekolah dan pulang bersama. Aku sangat menyukainya karena selain tampan dia pintar, bijak sana, dan sangat berani. Terkadang aku berfikir untuk mengikuti apa kegiatan eskulnya agar terus bisa bersamanya, namun aku belum mengetahui apa eskul dia karena dia tidak memberitahunya. "Ahh elah gaakan ngasih tau lah, orang akunya ga nanya"gerutuku
"Okay, biar aku tahu eskul nya, besok aku harus tanya"inisiatifku mulai muncul.
Keesokan nya aku dan kak arya berangkat bersama seperti biasa, ketika di perjalanan tidak lupa apa yang akan aku tanyakan kemari.
"Oh iya kak eskul kakak apa sih?kan aku murid baru nih belum punya eskul, dan aku pengen banget ikut eskul di sekolah, tpi aku gatau mau ikut eskul apaan" ucap ku kepada kak arya yang hanya di balas dengan senyuman.
"Kebiasaan ih, kalo aku nanya itu jawab jangan cuman cengar cengir kayak gitu!"gerutuku kepadanya.
"Iyaa, bawel. Aku ikut eskul pramuka, kamu belum punya eskulkan?? Ya udah ikut pramuka ajaa, mau??ucapnya dengan santai. "Iya iyaa, aku mau" ucapku dengan cepat Dan bersemangat.
"Semangat amat jawab nya"ucapnya sambil tersenyum tipis." apaan sih, biasa aja juga" jawabku sembari memasang tatapan sinis.

-o-
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua siswa bersiap untuk pulang sekolah, setelah keluar kelas aku dan kak aryapun menuju ke sekre pramuka. Aku di kenalkan kepada anggota pramuka yang sudah berkumpul di sana. "Hi guys! Kenalin nih dia talita, murid baru di sekolah kita, berhubung dia blm punya eskul makanya gue ajak dia masuk eskul pramuka." ucapnya pada teman-temannya. "Haii talitaa" ucap semua anggota pramuka dengan kompak. "Hai semua" jawabku dengan nada sedikit malu-malu. orang-orang disana sangat friendly, baru pertama bertemupun kita sudah dekat bagaikan sudah berbulan-bulan kota bertemu, rasa canggung pun tidak ada ketika aku gabung bersama mereka.
Setelah kumpul bersama mereka, akhirnya aku tau kalo arya itu adalah sekertaris di eskulnya itu. "Pantes aja dia selalu bawa laptop kalo ke sekolah" ucapku

-o-
Aku sudah merasa nyaman di eskul pramuka ini, karenga dengan disini aku mendapatkan teman baru, sahabat baru, keluarga baru. Dan merekapun mengajarkan aapa artinya sebuah kebersamaan daalam sebuah kelompok. Karena bergaul bersama mereka akupun tau apa arti perjuangan hidup, arti apa itu mimpi, dan apa itu kehidupan. Dan aku pun sadar bahwa setiap manusia mempunyai mimpi yang besar namun bagaimana seaeorang itu mewujudkan mimpinya.

"Life Is Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang