Novi Pov
"Woeyy Noviii Ngelamun aja sih lo, masih pagi juga kerasukan penghuni sekolah tau rasa lo" teriak seseorang.
buset ni orang ngagetin gua, untung gua gak punya riwayat penyakit jantung, kalo punya kan ribet lagi urusannya..
"Astagaa Triaa lo bisa ngga sih ngga ngagetin gue? untung dikelas ngga terlalu rame, dan untung juga gak ada Nila, kalo ada kumat tuh penyakit ayannya gegara denger suara berisik lo" sahut gue.
Tria? iyaa dia sahabat gue yang paling bawel, berisik, Prillvers juga pastinya, cantik sih dikit, tapi masih cantikkan gue😋
"iyaa deh iya maaf kali nov, ehh lu tau ngga berita terbaru dari kakak gue tercinta Prilly Latuconsina?"
"what?? apa lu bilang? Prilly kakak lo? Mirror Please! Prilly itu kakak gue kali. lagian mana mau kali Prilly nganggep lo adik, lo kan berisik"
"btw, berita terbaru dari kesayanagan gue apaan? kok gue ngga tau?" sambung gue lagi."serah lu dah nov, serah.. gua mah ikhlas lu kata apaan dah.. berita terbaru nya adalah PRILLY BAKAL NGADAIN MEET AND GREAT DI BALI YEAYY!!" kata si Tria heboh.
"Kalo masalah MnG mah gue udah tau kali dari beberapa bulan lalu, Sebulan lagi kan tanggal 11?"
p.s : ceritanya sekarang itu bulan september dan Novi&Tria itu Prillvers Bali.
"ini nih yang gue mau bilang ke elu Novi cantikk, MnG nya di undur sayang. Jadinya tanggal 1 November, 6hari sebelum elu ulang tahun". Ohh iyaa gue lupa kalo gue ulang tahun tanggal 7 November, huhh dasar Novi pikun😂.
"what serius lo? demi apa 6hari sebelum gue ultah? aaaa semoga gue boleh ikut, kan itung itung itu Kado terindah dalam hidup gue. ehh tapi lu ngga bohong kan? dapet Info nya dari mana? jangan jangan hoax lagi"
"Iyaa gue serius Noviana Ramadhani, Mana mungkin gue bohong! gue dapet info nya dari Ig Prillvers Bali, nih buktinya kalo gak percaya".
(gambar MnG di Ig Pv Bali)
"Ohh iyaa deh kalo gitu, kalo gimana2 nanti gue line lu yaa"
"sipp" kata Tria dan langsung naruh tas nya di kolong meja..
Treett Teeet ... *anggapAjaBunyiBel
Guru yang ngajar di kelas gue pun masuk, dan seketika mood gua langsung turun.. Kenapa? Pelajaran Mtk coyy , pelajaran yg paling di benci oleh seorang murid, termasuk gue.
S K I P
Treettt tteeett
Yeayy... Akhirnya istirahat juga gue, setelah 3jam dengerin tuh guru Mtk ngedongeng wkwkwk.. maapkan muridmu ini Wahaii bapak guru yang baik hati😂😅
setelah gue masukin buku buku ke tas, gue dan Tria langsung cuss ke kantin. cacing cacing di perut gue udah demo minta diisi wkwkwk.
setibanya kita di kantin...
"Nov, lu pesen apa? gue yang pesenin deh".
"Nasi Goreng seafood sama Es Jeruk aja deh Tri"
"Okedeh,, tunggu beberapa menit lagi yaa.. gue pesenin dulu"
Tria pun pergi mesenin Kita makanan.. dari pada gue bosen mending gue selfie.
Cekrek
Cekrek
Foto 1 : Gue Senyum Manis😊
Foto 2 : Gue senyum pepsodent alias nyengir😁gue pun MengGrid foto tadi trus gue masukin Ig, biar gaul kayak anak muda zaman sekarang, cantik dikit cekrek-> Upload wkwkwk
noviana.rmdn
P
i
c
tnoviana.rmdn dari pada bosen nungguin @triafebby mending selfie dulu wkwkwk..
notifikasi pun banyak bermunculan, kebanyakan sih dari temen temen gue sesama Prillvers..
Ngga lama kemudian, Triaa pun dateng bawa nampan berisi pesenan gue dan dia."Nih Nov, pesenan lu.. kurang baik apalagi gua" sembari menaruh pesenan gua di depan gua *YaampunBahasanya
"Uhhh Thank you very much Tria-ku sayang... lo sahabat gue yang paling baik.. Loveyou💋"
"Dasar Alay loo... iyeee sama sama"
kita pun menghabiskan makanan yang tadi kita pesen. karena kalo kita terus terusan ngomong yang ada bel masuk bunyi, kan ngga lucu..
halloo semuaaa... thanks yaa yang udah baca cerita ini. maaf kalo jelek dan gaje, maklum ini cerita pertama aku. ohh iyaa kalo ada kesalahan atau apapun itu, kalian bisa coment langsung yaa.. insyaallah bakal aku perbaiki lagi..
dont forget to Vote, Comment, and Share guys!!!
Thank You💋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Seorang Prillvers
RandomHalloo guys, kenalin nama gue Noviana Ramadhani Kalian bisa Panggil gue Novi. gue Prillvers a.k.a Prilly Latuconsina Lovers.. Prilly Latuconsina Lovers? Iyaa gue Ngefans sama Prilly.. kalian nanya kenapa gue bisa ngefans sama Prilly? Kalo gue bilang...