Author Pov
setibanya dirumah sepulang sekolah...
"Assalammualaikum Mamaa, Novii Pulang" *maafyangnonmuslim
"Waalaikum salam nak"
"Yaudah ma, Novi ganti baju dulu yaa ma, habis itu Novi mandi gerah nih ma"
"Ohh yaudah Nov, habis mandi sholat jangan lupa trus makan yaa, mama udah siapin semuanya di meja makan"
"iyaa ma, makasi. yaudah Novi ke kamar dulu yaa Maa"
"Iyaa" balas mama Novi.
S K I P
Setelah selesai makan, Novi memutuskan untuk Istirahat sejenak sambil memainkan hp nya. Novi pun beralih ke Aplikasi Line, karena udah lama ngga buka line..
Prillvers Bali (222) (Click)
Line Indonesia (5)
Tria (3)
Prillvers Indonesia (500)
Prilly_World (89)Novi pun memutuskan untuk membuka Chat dari Groupline Prillvers Bali.
Melynia Putri : (Gambar gath Pv Bali 20sept)
Melynia Putri : jangan lupa yaa guys dateng ke gath kita tanggal 20. jangan lupa juga bawa perlengkapan yang udah aku sama kak ira bilang di gath sebelumnya. Thank you💋Tria : sip deh kak mell, tanggal 20 pagi aku sama Novi cuss ke Denpasar
p.s : Novi sama Tria tinggal di Nusa Penida. Nusa Penida? kalian bisa search di google atau di Ig temen author mr.subehi *malahpromote
Ira Nur Andani : Sip deh Tria.. take care yaa kalian berdua..
Tria : Okedeh kak ira, thanks yaa...
Ira Nur Andani : Sipp;)
(Closed)
Novi pun beralih ke room chat Tria..
Tria : Noviiii
Tria : (gambar)
Tria : tanggal 20sept ada gath di lap renon bajrasandhi jam 3 smpe selesai. gue udah bilang kalo kita tgl 20 pagi cuss ke dps sama kak ira..NovianaRmdn : napeee tereak tereak lu?
NovianaRmdn : woww sipp sipp, gua ikut, untung ada duit nih gua 550rb mayann lah..
NovianaRmdn : Btw, ada berita burik nih 😢
NovianaRmdn : *burukTria : sipp lah, gue juga ada duit tabungan nih..
Tria : berita buruk apaan dah lu?NovianaRmdn : Guaa Ngga diizinin ikut MnG sama mama gue, dia bilang buang buang duit, liat Prilly di Tv aja udah syukur. padahal kan gua punya duit tabungan. rencananya kalo mama gua ngasik, gua ngga bakal ikut gath.
note : ceritanya si Novi udah bilang sama Mama nya trus gk dikasi yaa teman teman...
Tria : demi lovato lagi duet lagu oplosan bareng Bopak. kenapa nasib lu sama kyk nasib gue? gue pun sama Novii sayang.. nasib kita emang ngga beruntung yaa...
NovianaRmdn : lu juga ngga di bolehin tri? Alhamdulillah ada juga yang gue ajak NgeGalau besok hahaha.. ehh kan Ofc Prillvers lagi Open Order tuh buat baju Ofc PV abu abu, Ofc PV putih design Baru, sama ID Card. berhubung kita kehabisan yang PO kemarin, gimana kita pake uangnya buat beli itu? Beli ILY Cosmetics jugaa....
Tria : ehh iyaa bener banget tuh.. kira kira yang new design baju nya kek gimana yak? ehh btw, gue beli ILY Cosmetics yang Mosturizer sama bedak two way cake nya.. kalo lu yang mane?
NovianaRmdn : Gue gatau juga. coba nnti lu tanya aja tuh sama kak Ira, siapa tau lu dikasi tau kan. gue beli bedak two way cake nya aja.. yang Natural White
Tria : sipp dah.. gue beli sepaket, Mosturizer sama Bedak two way cake biar sekalian..
note : ini ceritanya ILY Cosmetics belum ada body lotion, Bb cream, Toner, dll..
NovianaRmdn : Ohh gitu, Okelah..
Tria : Sipp
Novi Pov
gue pun cuma ngeRead line dari Tria.. dan gue memutuskan buat tidur siang bentar, kebetulan mata gue ngantuk..
Halloo Guys gimana cerita aku? pendek? kapan kapan aku panjangin lagi deh.. Ohh iyaa maaf itu ceritanya kebanyakan Dialog.. karena aku belum terlalu bisa buat Narasi gitu.. Jangan lupa Coment yaa, biar aku tau letak kesalahan nya dimana..
Dont Forget to Vote, Comment, and Share guys💋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Seorang Prillvers
De TodoHalloo guys, kenalin nama gue Noviana Ramadhani Kalian bisa Panggil gue Novi. gue Prillvers a.k.a Prilly Latuconsina Lovers.. Prilly Latuconsina Lovers? Iyaa gue Ngefans sama Prilly.. kalian nanya kenapa gue bisa ngefans sama Prilly? Kalo gue bilang...