"Kau lama dobe" aku tersentak kaget mendengar suara berat dibelakangku.
"Teme! Kau mengagetkanku." protesku memukul tangannya. "Mereka sudah pulang" katanya ambigu. "hah?"
"Kita harus pesan penginapan." ujarnya tersenyum, mungkin tepatnya menyerigai mesum. Perasaanku mulai tidak enak. Dia menarikku kembali ke penginapan.
~(o.o)~
"Hmmph~ hahn...Sasuke...hah...ah...shhh... hanh~"
Sasuke menjilat, menggigit dan mengulum leher jenjangku. Dan tangan kanannya memainkan puting kananku dengan lembut. Sedangkan tangan kirinya meraba-raba lubang intimku dengan gerakkan lembut namun sedikit perih.
"aah.. Ah.. Hmm" aku mengerang nikmat saat sasuke mengulum leherku. Ku yakin tubuhku kini penuh dengan kissmark.
"Siap untuk ronde sebenarnya sayang~" Godanya sambil menyerigai mesum.
Aku hanya bisa pasrah saat dia mulai mnyerangku, membuka seluruh pertahananku, mencium dan meremas buah dadaku. "aah..anh..iissh.. Suke~" aku mengerang sakit saat ku rasa perih di daerah selangkanganku. Sepertinya sasuke memasukkan satu jarinya dan memainkannya disana. "isssk ahh " ku peluk erat tubuhnya saat ku merasa jarinya ditambahkan."Naru, tahan sayang" ucapnya lembut. Kini aku tak bisa mendesah bibirku di kunci bibir sasuke. Tangan kanannya meremas dada kiriku, dan tangan kirinya masih bermain di selangkanganku.
Kami tak bisa pulang hari ini. Bus iwa-konoha hanya 1 kali keberangkatan dalam sehari. Jadi kami harus menunggu sampai esok hari. "aah.. Suke..akuhh.mau" desahku saat aku hampir klimaks. Kurasakan kocokan jarinya dipercepat dan remasan juga kumulan didadaku semakin menjadi. "aahh.. Sukehhh.." desahku beriringan dengan keluarnya cairan dari dalam tubuhku. Sasuke melepas jarinya dari liangku dan menjilat tanpa jijik
"Kau manis naru.." ucapnya dan kembali mencimku. Kulihat kini ia melepas celana dan dalamannya hingga menampakkan miliknya yang sudah menegang. Aku hanya bisa menelan ludah saat melihat ukurannya.
"Naru, aku akan lembut." ucapnya memasang acang acang di bawahku."suke.. Ja-" aku takut.
"aku akan lembut, aku mencintaimu." ucapnya menatapku lembut dan mendekatkan bibirnya. Aku hanya mengangguk dan membalas ciumannya. "nngga..hiks.. Ittaii..hiks" panas perih itu yang kurasakan saat dia mulai memasukkan batangannya ke liangku. Ahh, aku merasa sesuatu yang hangat mengalir dari vaginaku.Di bekapnya mulutku degan bibirnya dan mulai menggerakkan pinggulnya perlahan. Ku eratkan pelukanku di punggungnya saat kurasakan sodokannya semakin cepat.
"aah..ah.. Suke.." "hosh.. Naru.. Ahh" gerakan pinggul sasuke semakin menjadi menghasilkan desahan kami berdua. Peluh sudah membasahi badan dan kasur tidur kami. "suke..ahh.. Aku ..mau..ngg" "aakuhh juga..ahh" Gerakan sasuke semakin menjadi hingga kasur tidur kami berbunyi. Ku gerakkan juga pinggulku mengikuti irama yang sasuke mainkan. "Sasukeehh..
" "narutooohhmm" desah kami berdua saat sampai pada klimaksku yang kedua dan pertama untuk sasuke.Bisa kurasakan kini cairan hangat mengisi rahimku. "hah.. Suke.. Bagaimanah jika akuh hamil?" tanyaku memandang dia yang ada di atasku.
"hah aku mencintaimu naru, aku akan bertanggung jawab. Kau percaya padaku?" Sebenarnya aku masih ragu, biar bagaimanapun kami baru memulai hubungan ini. Ya baru tadi malam,tapi melihat tatapan serius dari onyxnya semua keraguanku sirna. 'Aku mencintainya dan ijinkan aku bersamanya' doaku dalam hati. "mari kita lanjut sayang" ucapnya menyerigai sambil mengangkatku ke pangkuannya. Kami melakukannya seharian. Di penginapan di kota iwa. Liburan yang menyenangkan.
End!!!
:D
Gomenasai...
Vote? Coment? Ditunggu..
^-^
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday
FanfictionLiburan yang disusun kelompok kami. Ini aku Naruto, seorang gadis yang selalu bermasalah dengan Sasuke. Dia selalu menggangguku. Liburan kali ini dia pun ikut. Huhhf, semoga liburanku menyenangkan.