bonus chapter.

2.1K 194 24
                                    

SEBELUMNYA MAKASI BANGET LOH YANG UDAH MAU VOMMENT CERITA TER-ABSURD GUE INI MAKASI BANYAK WKWK, GUE KASI HADIAH NIH, BON-CHAP.

-

"Ni lama ga ketemu, makin jelek aja ya lo."

PLAK

"Enak aja lo, gapapa sih tampang gue gini tapi gue udah punya pacar, nah lu?"

"Lo mah gitu."

Sebelum gue sempet jawab, suara Mindy terdengar.

"NIALL! Kamu kemana ajasih dari tadi aku nyariin, aku kira kamu di culik kuntilanak."

"Aw sayang sini peluk, sini."

Gue membuka lebar kedua tangan gue dan berjalan kearahnya sambil nutup mata,

"Jadi orang jangan suka khawatiran gitu."

Kata gue sambil mengelus kepalanya.

Bentar, kok Mindy lebih tinggi ya, terus rambutnya lebih pendek.

"ANJIR CALUM NGAPAIN LO BEGO DISIN, MINDY MANA."

Gue dorong tubuhnya jauh - jauh, najis dih.

"Selaw co."

"Dih pazuga jink."

"Mindy disana tuh sama Harry." Kata Calum sambil nunjuk tempat Harry sama Mindy berdiri.

Gue berlari secepat yang gue bisa, siaga level kuadrat ini mah, setelah lumayan dekat dengan mereka gue berjalan dengan gaya keren gue.

"EKHM."

Mereka bedua tetep asik bicara, dih kesel.

"EKHM OHOK OHOK AW."

Mindy akhirnya menoleh dan datang ke gue dengan senyum yang merekah di bibirnya, "Ni aku mau ngasih tau sesuatu."

Bukannya jawab gue malah tanya balik, "lo ngapain sama Harry tadi, lo mah--

Cup.

Gue memandang geli Mindy, "cemburuan banget jadi orang, tadi Harry ngasitau katanya Snapchat ada efek anjing nya, sini deh coba."

Gue nundukkin badan gue sedikit dan membiarkan Mindy melakukan yang dia suka,

Gue nundukkin badan gue sedikit dan membiarkan Mindy melakukan yang dia suka,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"IH LUCU MIRIP KAYA ANJING."

"Aku mirip anjing nih ceritanya, yaudah."

Mindy memelukku, "ga kok sayang canda doang tapi beneran lucu serius, tadi Harry juga nyoba lucu gitu."

Mindy menunjukkan ponselnya yang bergambarkan wajah Harry dan gue langsung merebutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mindy menunjukkan ponselnya yang bergambarkan wajah Harry dan gue langsung merebutnya.

"Eh eh ngapain?"

Gue ngapus gambar Harry di ponselnya dan mengambil gambar sebanyak mungkin di ponselnya dan segera mengembalikannya.

"Udah gih kita ucapin selamat dulu ke Louis baru pulang, aku ngantuk."

"Siap kapten."

Hari ini adalah acara pertunangan Louis dan Teresa berhubung Mindy sepupunya Louis dan gue pacarnya Mindy gue diajakin sama dia kesini, tapi ya gitu ujung - ujungnya gue gabertahan lama di acara kaya gini.

"Selamat ya Lou, semoga lo langgeng sama nih cewe."

"Yoi sist makasi."

"Anjir sas sis sas sis, pantat kuda dasar."

"Hahaha anjir lucu lo."

"Yaudah gue balik duluan ya sama Mindy."

"Yoi tiati."

-

"Eh Mindy."

"Apa."

"Kamu gamau bilang makasih gitu sama yang udah mau baca cerita cinta kita yang sangat absurd garing dan tidak jelas."

"Bacot Ni."

"Yasod kalo kamu gamau, aku aja."

"Kawan - kawan terima kasih atas kemauan kalian membaca cerita ini, maafkan ya kalo misalkan ini sangat jauh dari kata sempurna."

"Ya ya gue sama kaya Niall."

"Yasuda saatnya gue undur diri dan semoga kita bertemu suatu saat nanti, see ya!"

--

HAHAHAHAHHA GILA ABSURD ABIS BTW MAKASIH BANYAK YAA /KISS/

MAMPIR DICERITA LAIN GUE BISA KALI YA, TERUS YA GUE MOHON DOANYA SOLANYA SEBENTAR LAGI GUE UN COY UN.

DOAKAN YA.

F.

Chat ► n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang