Gamers Ganteng

161 9 1
                                    

"Yoo What's Up"
"Welcome Back Me RezaRap Si Gamers Ganteng"

  Haha.. kata-kata itu selalu hadir setiap hari mengiasi hari-hari dia.

  Yaa, di atas ada nama Reza, dialah seorang Youtubers yaa ga begitu terkenal dan orangnya juga ga ganteng-ganteng banget, Tapi dia Kocak hahaha.

  Gue bakal cerita sedikit tentang dia. Dari lahir sampai sekarang.
Kita Mulai ceritanya...

   Di mulai dari dia lahir, nama lengkapnya Reza Oktovian, Yaa Okto sudah pasti lahir nya Oktober. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1990, dia lahir di rumah sakit Bersalin di daerah Slipi,
namanya "Harapan Kita". Pas umur kandungan ibu nya baru 7 bulan dia sudah lahir kedunia.. Habisnya dia bosen di dalam, ga ada Tv ga ada Ps haha.
  
  Dikarenakan dia lahir 7 bulan atau masih prematur, jadi ga sempurna lahirnya. Dia lahir hanya dengan berat badan 0,8 Kg, dan itupun hanya sebesar botol air mineral kecil, dan dia juga mengidap penyakit Jantung.

  Dia lahir di keluarga Broken home, ketika dia baru lahir orang tua dia memutuskan untuk berpisah
waktu itu terjadi perebutan hak asuh anak, tapi ternyata pengadilan memutuskan ibu nya yang menang
ibu nya adalah seorang guru dance, ibu nya selalu membawa dia saat pergi kerja, dan ibunya menaruh dia di sofa dan dikasih selimut sampai ibunya selesai kerja.

  Dia itu dulu anaknya culun banget, dia anak rumahan dan setiap hari kerjaannya belajar doang. Dikarenakan dia mempunyai penyakit jantung dia sangat lemah, lari sedikit muntah.. ketawa sedikit muntah pokoknya dia itu lemah banget, itu kenapa alesannya dia suka banget main game, setiap pulang sekolah dia selalu main game dan ibunya selalu beliin dia konsole-konsole game Kaya PS, SEGA, dan Nintendo apapun kemauan dia pasti di turutin.

  Ibunya itu ga bakal pernah ngelarang dia buat main game, walaupun dia lagi banyak PR atau bahkan lagi ujian ibunya tetap bakal ngijinin dia buat main game, karena ibunya tau kalau dia udah bosen main game pasti dia akan belajar. Walau dia culun dan lemah tapi dia pintar banget IQ nya 140 dan dia selalu dapet Rank 3 besar.

Lanjut terus yaa bacanya.👇👇

The Handsome GamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang