Saat dia ulang tahun yang ke-9, ibunya merayakan Ultah nya di Tempat makan KFC dan itu menjadi ulang tahun yang terakhir kalinya.
Waktu itu malam hari, Sekitar Jam 2 dia tiba-tiba sakit, dia demam. ibunya berpikir kalau sakitnya, cuma sakit biasa yaa kaya cuma flu,, tapi makin lama dia makin parah badannya dingin kaya es batu, ibunya panik dan dia langsung dibawa ke rumah sakit "Husada" dia langsung di masukin Ke "UGD" karena kondisi dia yang sangat parah, di dalam UGD dokter langsung masukin selang kesemua Lubang yang ada di tubuhnya.
Saat itu dokter memfonis kalau jantungnya kumat dan dia dirawat inap. Keesokan harinya badan dia berkontraksi dan badannya bergetar hebat, dokter mengecek keadaan dia dan saat itu dia mendapat kompilkasi dari 4 penyakit dalam waktu bersamaan yaitu, jantung dia kumat, lambung dia robek, tekanan darah rendah dan demam berdarah, dokter sudah melakukan segala cara dari kejut listrik, suntik dan banyak hal, tapi tubuh kecil dia enggak sanggup untuk menahan penyakit tersebut dalam waktu bersamaan, Alhasil Dia Meninggal.Dokter memfonis dia sudah meninggal, seluruh badan dia sudah di tutup oleh kain sampai ke kepala, ibunya yang tegar dalam segala situasi saat itu ga bisa menahan tangis, 12 jam berlalu tubuh kecil dia yang dingin dan kaku sudah dibawa ke kamar mayat. Saat itu semua keluarga sudah berkumpul, ibu nya masuk lagi ke kamar mayat, ibunya nyamperin dia dan dipegang tubuhnya, ibunya juga mencium jidat, dan meneteskan air mata tepat di jidatnya.
Waktu ibunya masih nangis, tiba-tiba ibunya mendengar suara entah dari mana,
"Ma... Mama jangan nangis..
Nanti caca ikutan sedih"
lalu ibunya kebingungan, ibunya berfikir ini cuma halusinasi tapi dia mendengar lagi suara berikutnya. "Ma... caca dimana sih..??
kok, caca bisa disini..??"
Dengan masih kebingungan ibunya pun membuka kain yang menutupi kepalanya secara perlahan, lalu ibunya melihat dia membuka mata, dan Reza masih nanya "Mah ini caca dimana" ibunya pun langsung dobrak pintu kamar mayat dan langsung Teriakk "SEeetaaannn.." ehh salah "DOkkkteeerr" hahaha.Dokter pun segera mengecek keadaannya, lalu dokter shock karena tiba-tiba jantung nya sembuh, lambung nya menjadi normal, tekanan darahnya juga normal, dan demam berdarahnya tiba-tiba sembuh.
Pasti itu menjadi tanda tanya Besar?
Ketika dia mati suri yang dia rasain hanya dingin semuanya putih, dia berada di suatu tempat yang dia ga tau dimana, siang langitnya cerah matahari bersembunyi di balik awan, dia berada di sebuah padang rumput yang luas bangett. Dan ada sebuah pohon di tengah-tengah padang rumput itu cuma ada dia dan ibunya disana. Sampai tiba-tiba yang dia lihat menjadi "HITAM DAN GELAP"
Lalu hidup dia berjalan seperti orang normal lainnya, tapi dengan karakter yang berbeda sebelum dia mati suri, dia udah ga culun lagi dan dia menjadi seorang Playboy haha.Lalu waktu dia lulus SMA, orang tuanya memutuskan untuk pindah keluar kota, dan dia enggak mau lalu akhirnya dia tinggal di jakarta sendirian.
Lanjutt lagii guys.. Jangan lupa vote & comment nya juga yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
The Handsome Gamer
Teen FictionCerita tentang seorang pemuda yang kesehariannya disibukkan dengan game online hingga hal itu menjadi salah satu karirnya.