Hari pertama masuk sekolah kelas 7 dan aku memutuskan buat gk pindah sekolah atau tetap disekolah waktu SD.
MOS disekolah ku berlangsung pada hari 1 dimana semua murid perempuan harus menguncir rambutnya sesuai tanggal ulang tahun masing masing buat yang cowok rambutnya dibelah dua pake jell. Dan untungnya aku berulang tahun tgl 12 jadi tidak terlalu banyak mengikat nya, walau terasa aneh dikepalaku.Kebetulan karena aku tetap disekolah SD ku itu aku sudah memiliki teman namanya Raisa Vika Ayu dan aku adalah Michelle Ditami.
Aku melihat ada seseorang yang hanya sendiri di dalam kelas lalu aku bertanya kepadanya "haii nama kamu siapa" kataku
Dia menjawab " namaku Atalya Euginia nama kamu siapa?" Katanya
"nama aku Michelle Ditami" kataku.Aku bingung sepertinya dia sangat pendiam.
"Oo ya atalya kamu panggil aku michelle aja ya" kataku
"Iya" jawabnya
" Ooo iya ta kitakekantin yuk ngapain sih dikelas sendirian aja " kataku
" ya udah ayo " katanya sambil menarik tanganku
Aku ke kantin sambil mencari Raisa karna tadi katanya ia ingin ke toilet .tapi saat aku ke toilet aku liat dia sedang bermain bersama anak baru yang bernama Nila, dan Vika teman SD ku tapi aku tak terlalu dekat dengan nya karena aku berbeda kelas.
2 hari kemudian
Kita udah selesai di MOS dan jadwalnya pembagian kelas aku mendapatkan kelas 7b sama sama Raisa tapi semenjak dia deket sama nila dan Vika aku jarang bermain dengannya dan ternyata aku sekelas dengan Atalya.
Semua murid yang tadi saya bacakan kelas 7b ikut saya kekelas kalian saat itu aku bersama Karen nama panjangnya karen Aprilia teman SD ku.kata bu yeni guru sbk.
Aku duduk pertama kali dengannya dan tempat duduk pun diatur ternyata aku dengan Vika,Vika gk sekelas sama temen barunya Nila
" haii chel"kata vika
"Knp vik"kataku
"Gk apa apa tapi gw sedih aja gk bisa sekelas sama nila, lo tau nila kan ?" Kata vika.
" iya gw tau, ya udalah lo jangan sedih lagi pula lo masih bisa main pas istirahat"kata ku
Setelah pembagian ketua kelas yaitu anak yang tidak aku kenal namanya karena sepertinya dia bukan dari SD sini.
Ketua kelas disini Jasper, Jasper maju perkenalkan namamu .
"Hai semuanya namaku Jasper Verell Antonius aku dari pindahan SD yang aa di sebrang sekolah ini"
11 April 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama kali
Teen FictionSejak pertama kali bertemu dia ada rasa yang berbeda.Rindu senyumnya rindu tawanya dan apakah ini cinta?