Hari ini tepat pada tanggal 4 september 2015 sma pertiwi mengadakan uts semester 1 seperti biasa semua tmp duduk di ubah dan kelas nya pun di ubah.hari itu adalah hari awal di mana ivon dan alga bertemu,mereka duduk bersama saat uts ivon terkejut saat sampai di ruangan dan harus duduk bersama adik kelas.
Ivon" ahh males baget kalo harus duduk sm ade kelas mana laki lagi "
Dita"yaelah von tar lu palingan juga demen haha"
Ivon"ha? Demen ama ade kelas ya kagak lah gila lu ya dit? Haha"
Ivon dan dita bercanda gurau seperti biasa dan tiba tiba adik kelas yg duduk dgn ivon pun datang...
Dita"von..von tuh ade kelas dateng lumayan juga tuh von gk mau lu deketin von? Hah"Ivon"(menengok ke pintu masuk kelas) ha? Dih ogah klo lu mau lu ambil aja dit ikhlas juga gue haha"
Setelah berbincang bincang bel masuk pun berbunyi semua siswa dan siswi pun pergi ke lapangan untuk melakukan upacara seperti biasa..
Upacara pun selesai semua murid kembali ke ruang ujian masing masing di perjalanan ke ruangan ivon berbincang dengan dita dan ara..
Ara"eh von duduk ama cowo lu ya ? Lumayan gk cowo nya tadi gua gk liat si keburu bel"
Dita"lumayan tau ra klo gue rasa si kayanya ivon suka deh sama tu ade kelas hahah"Ivon"dih apaan si lu pada gue gk pernah suka ya sama ade kelas gua mah setia sm farhan"
Mereka pun sampai di ruang ujian mereka,dan duduk di tmpnya masing masing..
Dita"dada ivon selamat duduk sm ade kelas hahah"
Ivon"apaan si dita?? Hahah "
Guru pengawas pun datang dan langsung membagikan soal ulangan untuk para murid..
Ivon telah selesai mengerjakan soal bahasa indonesia dan di saat ini lah saat pertama ivon mulai menyukai alga..Alga"(mencolek bahu ivon dengan pelan) kak..di panggil temenya tuh"
Ivon"(terkejut,menoleh ke arah mata alga) mm apa yg mana?"Ivon pun melihat ke arah tmn nya,dita ia pun tersenyum kepada ivon karna melihat ivon terkejut tadi.
Ivon"knp dit?"
Dita"cie ivon knp lu senyum senyum tadi kaget yak?hahh"
Ivon"rese lu dit..cpt mau nanya apaan?"
Dita"enggak jadi ngetest doang hahah"
Waktu ujian pun selesain semua siswa mengumpulkan ulangan nya dan bel istirahat pun berbunyi (bel istirahat berbunyi)
Dita"eh von istirahat yuk,apa mau di sini aja nemenin...si.."
Ivon"(memotong pembicaraan) dih apaan si ayo dh ke bawah"
Waktu istirahat berlalu semua masuk kelas untuk ulangan berikutnya..
Setelah itu bel pulang pun berbunyi hari demi hari berlalu ivon mulai memperhatikan gerak gerik yg di lakukan alga dan suatu hari saat yg di bercandakan oleh dita pada ivon pun terjadi..Ivon"dit kayanya gua dh mulai suka deh sama alga"
Dita"ha?? Serius lu yakan apa gua kata dh teken dh langsung"
Ivon"maen teken aja lo kenal juga blm lama"
Hari ujian pun selesai ivon sedih karna tak bisa satu bangku lagi dengan alga...dengan cara nya ivon pun mencari tau tmn alga.
Ivon pun bbm dengan tmn alga.Ivon"ping!!!"
Zawa"kenapa kak?"Ivon"emm zawa kamu temen nya alga ya?"
Zawa"iya kak knp?"Ivon"enggak kok "
Zawa"yeee kk suka ya sama alga jujur aja kak nanti aku bantuin deh"
Setelah lama chat bersama zawa ivon pun mulai dapat peluang dengan alga dan setelah berbulan bulan pdkt akhirnya hari yang di tunggu ivon pun datang.
Alga pun menyatakan perasaanya pada ivon dan mereka pun berpacaran pada tanggal 3 november 2015Alga"kk kk suka sm gw?"
Ivon"iya emng knp?"
Alga"sebenernya gw juga suka sm kk ,kk mau gk jadi pacar gua"
Ivon"serius?"
Alga"iya serius"
Ivon"iya mau"
Mereka pun berpacaran dan saat satu bulan mereka baik baik saja dan akhirnya setelah dua bulan berlalu alga pun mulai cuek dengan ivon.
Putri"eh kok alga cuek bgt di sm lo von?"
Rizka"iya ih cowo apaan tuh yg kaya gitu?"
Dita" iya ih lu tuh mau berapa lama lagi di cuekin ege von?"
Ivon"enggak kok gk di cuekin gua elah selo aja apa"
Setiap semua tmn ivon berkata ini itu tentang alga ivon selalu menahan nya dan selalu membela alga hingga sahabat ivon pun kesal dengan sifat nya.
Dhani"von mending lu putus dah dari alga dari pada di giniin mulu"
Okta"iya von "
Salsa dan niha"iya tuh"
Setelah argumen mereka pun pulang sekolah ivon diam dan hanya merenung memikirkan perkataan tmn dan sahabatnya.
Saat uts semester ke 2 seharu sebelum uts alga pun baru membalas pesan dari ivon yg dikirim dari 3 bulan yang lalu.
Ivon"knp ybaru bales sekarang"Alga"kan aku gk blh main hp terus"
Ivon"ohh gitu "
Hari ujian pun berlalu dan alga kesikap sebelumnya.teman teman teman nya pun semakin geram dengan sikap alga.
Dhani"dah napa von putus aja apa"
Ivon" belum siap dhan"
Mulai sejak itu ivon berusaha untuk menjauh dengan alga namun tak ingin pisah dengan alga ,tetapi semakin ingin ivyon menjauh dari alga maka ivon lebih sering bertemu dengan alga entah saat isturahat ataupun saat pulang sekolah sekedar berpapasan.
Apa yang akan di pilih ivon apakah ia ingin putus atau lebih memilih bertahan namun terus tersakiti oleh alga??
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTUNG
RomanceCerita cinta dua orang yg sangat aneh,namun tetap di pertahankan Ivon nama wanita itu dan alga adalah lelaki yg amat di cintainya.pernah dengar kata"lelaki hanya berjuang di awal saja" Mungkin kata kata itu tepat di jadikan kesimpulan dari cerita...