Setelah mengerjakan prnya ivon pun kembali mengecek hp nya,namun tetap saja pesanya belum di balas juga oleh alga
Ivon"hufft...kapan si dia gk sibuk,apa pesan ku tengelam ya sama pesan lainya sampe gk di bls di read aja enggak."
Karna bosan menungu ivon pun pergi ke ruang tengah untuk menonton tv.dan bertemu dengan kedua kk nya yaitu k.wulan dan k.ifah.
K.wulan"dorrr (mengagetkan ivon) hayoo galau lagi"
Ivon"ha!! (Terkejut) apaan si siapa lagi yg galau ngapain banget galau."
K.ifah"alah bilang aja de km lagi ada masalah lagi sm pacar km ya?"
Ivon"enggak kak orang aku cuman lagi males aja gk ngapa ngapain jd ya muka aku juga bosen"
Kk.ifah & kk.wulan"(memandangi wajah adik nya yang lesu,dengan tatapan tajam)
Ivon"(takut) mm ... iya deh aku jujur iya ada masalah lagi kk."
K.wulan"nah gitu kek dari tadi kenapa gk di bls lagi sini deh kk yg bbm"
Ivon"iya .. jangan lah nanti kk emosi"
K.ifah"oh itu yakin gk ada yg lain lagi?"
Ivon"ada tp jangan marah ya kak ? (Mengecilkan suaranya) jadi gini td di sekolah ade denger klo alga itu suka sm cewe lain namanya pika kak."
K.ifah"ha???? Serius km salah denger kali dek!!??"
Ivon"mm iya kli kak' tp tetep aja kepikiran"
K.wulan"ya jangan di pikirin lah gimana si km!?"
Ivon"iya iya maaf aku coba deh"
Setelah berbincang dengan kk nya ivon pun di ajak tante yang dekat dengan dia.
Sinta"dek jalan yuk bosen kan di rumah,km td dh ngerjain pr kan"
Ivon"ha,mmm iya iya udah kok ate"
Setelah itu mereka pun pergi ke mall dan tante nya tak melihat ivon yang biasa nya yang selalu ceria jika di ajak jalan jalan.
Setelah itu mereka pun pulang dan ivon beristirahat untuk besok kembali sekolah,saat ingin tidur ivon mengecek hp nya namun tetep saja pesan nya tdk di bls oleh alga.
(Keesokan harinya)Lia"hai von?? Gmna lo sama alga udh baean???"
Ivon "hahah udh kok"
Devi"von nanti kebawah kan?"
Ivon"iya"
Devi "bareng ya von. "
Ivon"mmm"
Bel masuk pun berbunyi dan pelajaran selesai lalu bel istirahat pun berbunyi.
Devi" von yuk ke bawah"
Ivon"yuk"
Saat mereka ke bawah ivon pun bertemu dengan alga,ivon takut karna masih malu akibat masalah yg sedang terjadi antara mereka berdua.
Ivon"mm duh kayanya gk jd ke situ deh balik aja yukk"
Lia"knp si alga?? Udh gpp kali"
Ivon"gk ah gk mau"
Mereka kembali ke kelas tanpa membeli apa apa.
Dita"lah bukanya lu pada kebawah pada jajan?"
Rizka"au lu pada,pada makan di bawah ya?"
Lia"enggak jadi beli apa apa,ivon rakut ketemu alga tuh"
Dita"ya elahhh "
Setelah itu mulai banyak masalah yang terjadi pada hubungan ivon dan alga.
Ivon"dit kayanya andri suka deh sm alga"
Dita"ha yakali alga juga suka"
Ivon"parah lu dita"
Dita"lah mang bener"
Masalah datang terus menerus setelah kejadian itu ivon pun mulai takut juka bertemu dengan andri.
Ivon"(melihat andri dan terhentak langkahnya)mm gk jadi deh gua balik aja ya"
Putri"lah ivon kenapa dah?"
Dita"(melihat ke arah andri) oh gua tau tuh ada si itu tu,lagi ngapa si von takut bgt ade kelas
doang"Ivon"ya takut aja dit takut gitu gua gk enak aja klo ketemu dia"
Kembali berjalan setelah andri pergi.kembali ke kelas karna bel telah berbunyi.
Pelajaran pun selesai bel pulang berbunyi dan setelah itu ivon benar benar t'lah kesal menanti kepastian dari alga dia pun menanyakan kepastian terhadap alga.Ivon" sebenernya masih suka gk sih?"
Alga"msh emng knp?"
Ivon"gk nanya aja"
Alga"ohh"
Setelah mendapat kepastian yang kurang meyakinkan dari alga,mulia saat itu pun ivon mulai belajar untuk melupakan alga.entah apakah bisa ivon melupakan cinta pertamanya itu ivon akn tetap mencoba untuk melupakan alga walau hatinya berat untuk melakukanya.
Bersambung..
Part 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTUNG
RomanceCerita cinta dua orang yg sangat aneh,namun tetap di pertahankan Ivon nama wanita itu dan alga adalah lelaki yg amat di cintainya.pernah dengar kata"lelaki hanya berjuang di awal saja" Mungkin kata kata itu tepat di jadikan kesimpulan dari cerita...