part 4

161 11 2
                                    

Mencoba berhari hari melupakan alga namun tetap saja dia tidak bisa,semakin ivon berusaha melupakan alga semakin besar rasa cinta ivon dengan alga.
Dan semakin ivon mencoba menjauhi alga namun semakin sering ivon bertemu dengan alga dan semakin rasa takut ivon kepada semua tmn alga dia pun selalu bertemu dengan mereka.

Ivon"(dalam hati) harus bisa buat lupain semua tentang dia ayo von lo tuh bisa,pilihan lo tu cmn satu von melepaskanya dan bahagia atau tetap mempertahankan namun tersakiti!!"

Khair"(menepuk bahu ivon dgn pelan) von?? Lo kenapa ??"

Ivon"mm..enggak kok ir gua gk apa apa"

Khair"serius von jujur aja sama gua,gua tau banget lo lo gk kaya biasanya"

Ivon"mm ya lo semua pasti taulah pasti klo kaya gini ya gara gara alga lah"

Khair"duhhh tu cowok mau nya apa si gk cape apa bikin cewenya nangis mulu"

Ivon"sabar ir lagi pula juga gk perlu di besar Besarin lagi"

Setelah mencoba untuk berkomunikasi dengan ivon khair pun berusaha untuk bisa selalu menjadi seseorang yg ada untuk ivon.

Khair"tenang aja von(memegang tanganya) gua selelu ada kok buat lu gua bisa kok jd awan lu"

Ivon"mm iya thx khair"

Semakin lama semakin hampir menghilang rasa sayang ivon kepada alga.dan ketakutan pun semakin dirasakan oleh ivon.

Ivon"dit kok kayanya rasa gua ke alga udah mulai ilang ya gmna nih??"

Dita"ya baguslah jadi gak usah cape cape buat ngilangin"

Ivon"lah kok bagus sih nanti klo ilang gmna?"

Dita"udh gpp bagus"

Setelah itu mereka pun mulai sering beetemu entah saat pulang sekolah maupun istirahat.

Rizka"von tuh sypa tuh ?? (Menunjuk alga)"

Ivon"(tersenyum senang)

Ara"ya ampun sabar ya von nanti ada saatnya kok lo yang di senyumin gini sama dia sabar ya von"

Ivon"ya ampun ra iya kli gpp liat dia aja gua dh seneng bgt apalagi klo bisa ngobrol bareng,istirahat bareng,di perjuangin (terhentak dan berhenti berbicara) duh apaan si gue jd mikirin gituan"

Putri"ya gpp lah von itu kan do'a kali aja dia bisa sadar von ya kan"

Ivon"hmm iya amin,eh knp jadi diem ayo jajan malah berenti di tengah jalan"

Mereka pun pergi membeli dan kembali kekelas setelah nya,dan saat ingin kembali ke kelas ivon pun bertemu andri.

Ivon"(berjalan santai,tiba tiba terkejut dan berlari ketakutan)

Dita"lah ngapa tuh anak lari??"

Rizka"au dah"

Rachma"(melihat ke belakang dan mecolek dita) hmm gua tau knp liat tih dit sypa??!"

Dita"oh andri toh pantes aja"

(Di kelas)

Dita"(menepuk meja ivon) eh lu ngapa si takut sm ade kelas ha?"

Ivon"enggak sypa yg takut coba"

Dita"eleh klo gk takut ngapain lari coba"

Bel masuk berbunyi,setelah itu bel pulang pun berbunyi.ivon memandangi dan memperhatikan koridor kelas alga mengharapkan dapat melihat alga.

Syah"eh lu liatin pacar lu ya,??"

Ivon"iya emng knp masalah?"

Syah"ya enggak lah orng itu pacar lu,tp kenapa ya klo di liat liat muka pacar lu kaya ikan haha(meledek)"

Ivon"dih yg penting gua sayang lu juga muka lu kek ayam tuh (membalas)"

Ivon pergi ke kelas tmn nya dhani dan salsa bersama dengan niha.

Dhani"yuk pulang"

Niha"yuk dhan"

Merka pulang dan saat ingin naik angkot ivon melihat alga sedang duduk di pinggir besi dpn sekolah bersama tmn tmn nya ivon senang karna bisa melihat alga walau tdk terlalu jelas.

ivon"(fokus melihat alga)

Dhani"ekhemm biasa aja mba liatnya,liatin apaan si lu?? (Melihat alga)ya elah cowo gitu mah buang aja von"

Ivon"ishhh lu dan asal ngomong aja!"

Niha"mang bener ngapain masih di pertahanin aja cowo kaya gitu!"

Ivon hanya diam karna ia tak ingin menambah masalah lagi dengan tmn tmn nya dan tak ingin lagi mendengar tmn tmn nya menghina orng yg sangat di cintainya.
Setelah sampai ivon pun turun dan pulang ke rumah.

Ivon"oh iya bsk kan tanggal 3 aku sm dia yg ke-4 bulan,tp spa dia bakal inget apa kaya yg sebelum sebelumnya ya?"

Ivon terus memikirkan apa yang harus ia lakukan agar ia bisa merayakan berdua dengan alha padahal saat itu hubungan nya dengan alga sedang panas panas nya.

Bersambung...
Part 5..

GANTUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang