PROLOG

54 3 0
                                    

Perkenalkan namaku selva drew aprice,aku juga biasa dipanggil selva.aku sekolah di senior high school yang terkenal di toronto, kanada.aku duduk di bangku kelas 11,dan aku juga mempunya teman yang bernama britney hamilton...orangtuanya adalah manager shawn mendes.oh iyaa aku juga sangat-sangat menyukai shawn mendes sejak ia berkarir pada tahun 2013.ya,Mendes Army .dan aku punya keinginan untuk menjadi kekasihnya,tapi aku menyadari bahwa ia adalah seorang penyanyi terkenal dan aku?hanya orang biasa.

Pada hari sabtu britney dan pacarnya mengajakku menonton konser selena gomez.tadinya aku tidak tertarik untuk menontonnya...tapi tenyata kata britney pacarnya diajak oleh shawn mendes!aku langsung kaget dan menyetujuinya.btw nama pacar britney itu brooklyn beckham!OMG gila britney,beruntung banget ya..!

Aku terkejut, ternyata shawn mendes itu sangatlah jutek kepada ku ditambah ia adalah murid baru.hhh?adik2 kelas berteriak menyebut namanya rasanya aku ingin sumpal mulut mereka."vaa,kabar baik buat lu,lu disukain sama shawn!"kata britney.aku langsung diam sejenak.

Tak terasa,sudah sampai lah tahap-tahap yang menengangkan yaitu....pengumuman hasil UN.penentuan untuk kenaikan kelas.aku dan britney rasanya ingin menagis dan malu kalau tak naik kelas.britney dibacakan ia lulus dan aku juga.kita berdua punya rencana untuk membuat party,dan mengajak angkatanku untuk ikut.
~~~

Hai;) ini baru prolog lohh..baca terus yaa!maaf kalau ceritanya aneh*gk nyambung,maklum baru buat^^
Vomment yaa! Thx
19/4/16

IMAGINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang