Author's P.O.V
Pagi ini,jam menunjukan 6:30.jendela kaca selva terbawa angin membuat selva terbangun.dengan mata tertutup satu,selva mengambil hanphone nya.ternyata hp nya belum dimatikan dari tadi malam,syukur aja masih tersisa batrai.langsung saja ia membuka matanya dan melihat notification yang sangat banyak,ternya ia di tag oleh britney lewat instagram.
My boys! @selvaprice
159likers
Comment:
@selvaprice : heh!enak aja! Cowok aku tuh!! @britneyy
@britneyy : iye ye aku ganti tunggu! @selvaprice
She's Boys @selvaprice
278likers
Dan ternyata diantara likers foto britney,ada satu akun di notifnya @shawmendes
$$$$$Selva'sP.O.V
Ada-ada saja orang itu, pakai tag-tag aku,biasalah paparazi. Hari ini aku kemana yaa! Masa aku mengajak sipaparazi(britney) sih. Sendiri aja dah. Wait siapa nih,britney?*line*
Britney:Selvaaa!!
Selva:apaan?
Britney:Shawn ngelike foto aku,yg baru di post tadi!
Selva:Demi? Screenshot dong ney!!..
Britney:*gambar diterima
Selva:Off dlu ya ada mom nih..sekalian mau mandi..
*SKIP*
"Selvaa!!ini makannya udah siap!"teriak mom dari lantai bawah.
"Iyaa momm tunggu"jawabku menuju ke bawah."Hari ini kamu mau kemana?"tanya mom.
"Mau nonton jungle book nih mom sekalian jalan jalan,shopping2 gitu."jawabku sambil mengoles nutela dirotiku.
"Jangan pulang malam yaa! Ingat besok sekolah loh!" Ingat mom.
"Iya mom" santaiku.
Dad pun turun."Hai dad!"panggilku.
"Hei nak,hei mom!"jawab dad singkat.
"Oo iya, mom dad aku pergi dulu ya,takut ramai disana"jawabku mengambil kunci mobil.
" Don't come home at night babe!" Sahut mom.
"Iya mom,dad aku pergi dulu yah"sambil salim ke mom n dad.
"Byeee!"teriak mereka melambaikan tangannya.#$/@₩¥€%
Dengan mobil kecil ayla merah ku di grasi khusus mobilku,aku pun pergi menuju mall.semoga tidak bertemu paparazi!sesampai di bioskop....
"Hai!mrs.mendes!"seseorang
dari belakangku.
Dengan kaget,aku pelan-pelan melihat kebelakang.ternyata..dibelakangku adalah........
Haii mau tau kelanjutan dari cerita ini?vomment dulu yahh:')THX Maaf dikit;)
19/4/16
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINATION
RandomI keep craving,craving You don't know it but its true Can't get my mouth to say The words they wanna say to you This is typical of love Can't wait anymore, won't wait,i need to tell how i feel when i see us together forever In my dreams You're with...