Nama cantik yang dikasih sama orangtua adalah Dessy Putri Wahyuningtyas. Tapi temen-temennya biasa manggil Dessy, Putri, Puput, atau yang terakhir jadi nge-hits banget adalah Deedee (baca: Didi) sampai dibuat menjadi nama facebook Deedee Ciput.
Dara kelahiran Surabaya, 15 Desember 1990 ini adalah anak pertama dari dua bersaudara.
Nulis sih sebenernya hobi dari sekolah dasar, tapi masih sebatas nulis diary hingga cerpen pertamanya dimuat di majalah dan beberapa antologi cerpen tahun 2013.
Hobinya saat ini adalah mengikuti semua event kepenulisan yang ada di sosmed, sembari berjuang menyelesaikan tulisan berikutnya. Karena melalui beberapa event menulislah, dia dikenal (belum terkenal juga sih) sebagai penulis.
Impian terbesarnya saat ini adalah melihat buku dengan namanya sebagai penulis terpampang di rak best sellers toko buku besar.
Cerpen karyanya telah terbit dalam beberapa antologi cerpen berikut: Loveable & Replaceable (DIVA Press, 2013), Dear Suamiku (DIVA Press, 2014), Dialog Dini Hari (Efarasti Publishing, 2014), dan masih banyak lagi yang terbit secara Indie.
Dia berharap karyanya bisa diterima oleh publik.
Yuk sapa dia lewat email deedeeput@yahoo.com , atau twitter @deeciputri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahyu (Is) Mine
RandomDeedee Untuk mantan terindah yang kutulis ceritanya meski akhir indah ini hanya sebuah cerita dan tidak menjadi nyata