y - 5 ( special only nafa & jacob pov )

1.7K 152 5
                                    

Well, chapter ini sangat triple istimewa bawa berkah telornya 3. Karena request dari NafisaPayapo49 selaku tokoh 'Nafa' dalam fanfict ini. Semoga gue ditimpuk yha:*

--

* Nafa's POV *

Apa gue harus nyerah buat merjuangin perasaan gue ke jacob? Apa gue harus nyerah?!

Sumpah, gue gak tau harus ngapain lagi sekarang, mengingat Jacob bilang kalo gue gak boleh ngikutin dia lagi, dan pas dia bilang dia benci sama gue.

Apa harus gue nyerah gitu aja tanpa hasil, dan nyia nyiain apa yang gue perjuangin buat dia selama ini?!

Jujur gue bingung sendiri, kenapa gue bisa suka sama Jacob yang notabene nya cowok super cuek, dan ugh kasar. Entahlah kata orang cinta itu buta, dan emang bener kata farrel, gue dibutakan oleh cinta gue yang gak pasti ke Jacob

Tapi, pendirian gue udah yakin. Yah, gue cuma berharap gue gak nyerah sama perasaan gue ke Jacob, dan gue cuma bisa nunggu hadiah dari Tuhan buat gue.

Andai lo tau Jac, seandainya gue nyerah sama perasaan gue ke lo. Gue gak bakal bener bener nyerah. Karena lo tau? Gue cinta sama lo, dan cinta gue ke lo, semoga bukan cinta sesaat.

Satu hal jac yang seharusnya lo tau. Gue akan tetep nunggu lo, sampai lo berubah, I love you, Jacob Sartorius

* Nafa's POV End *

------------

Berbeda di lain tempat, seorang lelaki berwajah tampan, oh ralat. Sangat tampan sedang melamun menatap bulan lewat jendela kamarnya.

* Jacob's POV *

" Hai, jacob! Eum gue tau lo gak bakal baca ini hehehe. Maaf ya gue selama ini selalu ngikutin lo dan ngebuat lo gak betah.

Lo pasti tau gue kan? Oke kalau gak tau, gue Nafa, cewe yang selama ini lo acuhin. Well gue tau Jac, lo gak suka sama gue, tapi bisa gak gue mohon sama lo? Tolong jangan nunjukkin sikap lo pas ngomong sama gue ke orang lain.

Gue gak maksa lo buat suka sama gue, gue cuma minta tolong aja sama lo buat bersikap baik dan berusaha buat gak nunjukkin sikap lo yang kasar itu ke semua orang, walaupun kayanya lo bakal amit amit ya ngelakuinnya..

Gue cuma gak mau orang orang benci sama lo Jac, cukup lo aja yang benci sama gue.

I know you never read this letter.
But I just wanna say I love you Jacob Sartorius even you can't love me back!:)

- Nafa Ann Heather
Your hated fans. "

Gue baru aja baca surat dari dia, siapa lagi kalau bukan Nafa, serius gue bener bener gak tau harus apa lagi, karena omongan gue doang gak cukup buat dia untuk berhenti ngikutin gue.

Berkali kali gue bilang benci sama dia dan gue berlaku kasar sama dia, tetep aja dia baik sama gue, dan dia juga tetep aja ngikutin gue, sampai sekarang.

Gue sempet beranggapan dia itu gangguan telinga. Karena apa? ya itu, balik lagi soal ucapan gue tentang hobi dia yang selalu ngikutin gue, sampe bosen gue bahas ini terus ke dia.

Gue emang gak suka sama Nafa, tapi karena surat ini, mungkin gue bakal pikir-pikir lagi tentang dia.

* Jacob's POV End *

----

Tuh, w triple apdet kurang apalagi coba:''v

Jangan lupa Vote+Comments ya!:)

- nao pacarnya weston -

Popular Boy || Jacob Sartorius ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang