Mario on Nafa: Nafa itu cewe yang super sabar ngehadapin Jacob, sampe gue bingung hati dia dibuat dari apaan.
Weston on Nafa: nafa adalah cewe yang paliiiiiinggg batu, kenapa? iyalah waktu jacob sakit dia gak mau makan kalo jacob belum sadar. Kadang gue suka sebel sama dia.
Farrel on Nafa: dia adalah kakak terbaik gue, walaupun aslinya nyebelin minta ampun.
Naomi on Nafa: sering gue ngomong sama dia kalo jacob kaya gimana, tetep aja dia gak bisa ngelupain jacob, yah nama nya juga udah cinta sih mau apalagi.
Jacob on Nafa: gue cinta sama dia.
Daniel on Nafa: dia cocok sama Jacob, dan jujur gue gak tega liat dia dijahatin jacob.
Diva on Nafa: sahabat gue yang paling baik, dan bener bener sabar kebangetan, tapi kalo udah nangis, pasti gue,naomi,farrel yang repot, dan juga semoga bahagia sama Jacob.
Matthew on Nafa: baik, cuma bego. kenapa? karena dia masih aja suka sama jacob walaupun hati nya udah jadi molen.
Arizal on Nafa: overall sih dia baik banget ya, sering ngasih contekan buat gue sama memet, eh. Cuma kadang gue ga ngerti lah sama dia bisa bisanya gitu masih tetep bertahan sama Jacob, ya mungkin emang yang lain ngomong masalah ini juga, tapi emang gue tau nafa sebenernya gara gara masalah jacob sama nafa.
--
Naomi on Jacob: jacob adalah cowo yang keras kepala, dan dia bisa aja jadi cowo romantis sekaligus nekat kalo dia emang bener bener cinta sama orang itu. Contohnya ke nafa, dia pengen minta maaf aja sampe bela belain mau nyusul ke Nebraska. Kadang juga jacob gue sarkasin sih, biar nyadar sama apa yang dia buat.
Farrel on Jacob: awalnya gue gak suka kalo nafa itu ada rasa sama jacob, setelah gue tau apa yang jacob lakuin cuma buat dapet maafnya nafa, gue langsung berubah pikiran.
Weston on Jacob: cowo kepala batu, udah itu aja.
Mario on Jacob: cowo yang gak pernah percaya adanya karma dan akhirnya dia yang kena karma.
Daniel on Jacob: berkali-kali mungkin gue omelin ini bocah. Tetep aja masih oon.
Nafa on Jacob: semoga gue gak nyesel nerima lo.
Diva on Jacob: cowo terbodoh yang pernah gue kenal, bisa-bisanya dia gak nyadar kalo ada orang yang cinta tulus sama dia, eh malah di buang gitu aja, but akhirnya dia nyadar. Udah harapan gue semoga dia bahagia sama nafa
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular Boy || Jacob Sartorius ✅
Fanfiction[ Prequel dari: Sartorius Family ] [ BOOK: 1 ] " Gue cuma pengagum fanatik salah satu lelaki popoler di sekolah, dan berharap bisa jadi seseorang yang paling special buat dia, tapi ada saatnya gue muak dengan sikap dia yang selalu gak acuh sama seki...