"Umji...umji...bangun!" teriak eomma dari dapur "iya eomma iya umji bangun" dengan nada malas ia bangun dan pergi ke kamar mandi.tapi ketika masuk ke kamar mandi terdengar suara mingyu (sahabat umji) sedang berkata "anyeong umji".Ini membuat umji merinding dan serasa ingin teriak,tiba tiba DAR!!!! Mingyu yang sedari tadi berada di jendela kamar mandi mengagetkan umji "mingyuuu.!!!!,sedang apa kau disitu kau tau kan aku ini mau mandi!!!" mingyu hanya tertawa dan pergi.Tak lama kemudian umji selesai mandi dan sudah rapi untuk pergi ke sekolah,ia pun turun ke lantai bawah dan duduk di meja makan untuk sarapan,tetapi ketika ia baru saja mau menyuap makananya ke mulut ada suara teriakan "umji!! Ayo kita berangkat,sebentar lagi bel masuk!!".Umji pun melihat ke arah jam dan ternyata sudah jam 06.55,karena hanya lima menit lagi bel masuk berbunyi.Umji memutuskan untuk tidak sarapan dan langsung berlari keluar sambil berkata "eomma umji berangkat!!".ternyata memang sedari tadi sudah ada mingyu yang menunggu di kursi depan rumah umji berkata "umji ayo berangkat" umji menjawab "ayo...cepat kita sudah hampir telat!" dengan langkah kaki yang cepat mereka berangkat ke sekolah dengan tergesa-gesa dan akhirnya sampai mereka memasuki kelas dan duduk bersampingan.
bel masuk pun berbunyi,lalu guru matematika yang bernama Sohyun memasuki kelas tetapi dengan membawa seorang laki laki di belakangnya dan ternyata adalah murid baru yang pindah dari sekolah negeri di Jeju.ia pun berkenalan "annyeong,namanku Wonwoo" murid-murid pun menjawabnya dengan senyuman,karena Wonwoo terlihat sangat ganteng dan keren.Lalu guru Sohyun pun menyuruhnya duduk di belakang umji,yang lain terlihat iri sambil menatap umji karena melihatnya duduk dekat dengan wonwoo yang sangat ganteng.tak terasa bel istirahat pun berbunyi,Mingyu mengajak umji ke kantin sekolah tapi umji berkata "Mingyuu,bagaimana kalau kita mengajaknya ikut ke kantin?" mingyu menjawab dengan nada malas "tak usah lah,untuk apa kita ajak dia kenal saja belum" umji menutup mulut mingyu dan berkata "nah kan ada peribahasa tak kenal maka tak sayang, ayo kita ajak dia sambil mengenalnya lebih jauh siap tau bisa jadi sahabat" wajah mingyu berubah menjadi terlihat cemburu karena mengira kalau Umji mungkin akan lebih menyayangi Wonwoo daripada dia "tapi kan.." umji menjawab dengan senyum "tapi kenapa?kalu cemburu yaa?tenang kita kan sudah lama bersama untuk apa kamu takut aku akan melupakanmu?" mingyu berkata lagi sambil memerhatikan Wonwoo "bukan itu,maksudku Wonwoo itu terlihat seperti orang yang nakal dan jahat jika dilihat dengan teliti" umji pun menepuk tangan mingyu "eish..jangan berburuk sangka sama orang yang belum kita kenal". Umji langsung menghampiri wonwoo dan berkata " hai,aku Umji" Wonwoo yang tadi menunduk sekarang melihat wajah umji yang cantik dan lucu "hai juga,aku Wonwoo" umji pun tersenyum "nah yang itu namanya Mingyu,dia sahabatku dari kecil" mingyu hanya diam dan mengalihkan wajahnya ke arah yang membelakangi Wonwoo,umji yang mengalihkan tatapan wonwoo berkata "hmmm...mau ikut kita ke kantin?" Wonwoo menjawab "boleh,tapi benar ini tidak apa apa?" umji tersenyum manis "tidak apa apa,malah aku senang bisa mengenalimu karena kamu terlihat seperti orang yang baik dan setia" mingyu langsung menatap Umji "m..mak...maksudku setia dalam bersahabat" mingyu mengalihkan wajahnya dan berkata "ayoo...jadi tidak ke kantinnya nanti keburu bel" Umji dan Wonwoo beranjak dari tempatnya tadi sambil berkata bersamaan "ayoo!!" mingyu mulai merasa cemburu karena mereka terlihat mulai dekat tapi ia menyembunyikan wajah cemburunya agar tidak ketahuan kalau dia sebenarnya sudah lama menyukai Umji.