Valinda nama yg cuman terdiri dari 1,2,3... 7 huruf doang nyarinya setengah mati.nama yg bakal buat gue susah tidur,susah makan,susah pup.
"Oh,yg terakhir enggak waktu itu gue diare lg mencret."Gue:"bis ini nih calon cewek gue!"
Bisma:"apa.an lu td aja gak berani kenalan.sok-sok.an lu...CUPU!"
Gue:"Udahlah lu yakin sm gue,emang muka gue gak ngeyakinin?
"yahh.. muka koplak kyk lu gue mah gak yakin.kasian tuh cewek dapat lu mending gue."jwb bisma angkuh.
Gue:"Udah tuh ambil es kopyor lu..karena gue lg happy gue bayarin.tapi pinjem duit lu dulu ya.. duit gue abis buat beli bakso td"
Bisma:"sialan lu!..,bu ini es kopyor gak bisa dibalikin aja?"
Bu kantin:"ohh.. kamu mau ibu jadiin es kopyor!?"
Bisma:"eng..gakk bu.. mak..sud saya.saya beli 2 lagi hehe..."
Gue:"haha.. makan tu es kopyor,oke gue tunggu di meja ya"
Akhirnya gue balik duluan ke tempat makan gue dan revan td.
Revan:"jhon,bisma mana?"
Gue:"bentar tuh lg jd buruhnya bu kantin.tenang gue lg pesen es kopyor.hehe.."
Bisma:"muke gile lu jhon,mana gue bawa 3 gelas sendirian"
Gue:"udah lu..tambah ganteng kalo lg borongan gitu."
Bisma:"sialan lu.. lu kira gue kuli angkut.. lu juga rev.. cepet bgt lu makan bakso,tuh behel bisa ngresap panas?"
Revan:"udah mas,sini es kopyornya nanti billnya di temen saya ya.hehe.."
Bisma:"sialan juga lu lagian ini beli pake duit gue.jhon nraktir lu es kopyor pinjem duit gue dulu.."
Gue:"haha.. kan namanya tetep nraktir,ntar gue ganti.oyaa bro gue balik duluan ya.ada acara keluarga"
Revan:"lu ada acara keluarga,udah punya anak bini lu?"
Gue:"belum,bentar lg sm valinda haha.."
Bisma:"itu nama cewek yg bikin kita mati kelaparan rev.. td gue udah kode eh jhon malah liat semut.hadeeh"
Gue:"sorry bro,gue td tekanan batin dia kakak kelas kita bro mana banyak temennya pula"
Revan:"gak gentle lu bro,malu lu pake celana tiap hari.udah ganti rok aja sana."
Gue:"udah gue mau balik dulu,disini gue dibully mulu.mentang-mentang gue paling ganteng haha.."
(Sambil lari ke arah parkiran sepeda)Bisma dari kejauhan:"jhoon..ati-ati ya?"(sambil kiss bye dan melambaikan tangan)
Gue jwb:"Iya..(sambil menunjukkan jari tengah)
Setelah itu gue langsung bergegas pulang,tapi sebelum pulang gue belok dulu ke warnet.
Gue lari terbirit-birit sambil cepirit,Gue:"mas..ada yg kosong?"
Mas operator:"ada dek nomer 5"
"Nggak mas maksud saya wc nya ada yg kosong?"jwb gue menahan diare.
"Ohh.. iy..aa disitu"jwb mas operator sambil menutup hidung.
Maaf kalo gak penting ya,biar tambah banyak aja word's nya hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Peach
Random(Part 3 sudah di terbitkan) gue lewat depan dia,gue pandang dia sambil senyum sembari melambaikan tangan dan bilang "aku duluan ya :)" Dia juga balas pandangan gue,senyuman gue,lambaian gue dan sapa.an gue "iya :)"