Hii readers ....?!?
i'm back again, emang lumayan lama update nya dkrenakan sbuk sekolah :))Okeyy lanjutt ;)
************************
suasana kelas sangat ramai ,
karena bu sinta kali ini tidak masuk.
jadi , kami bebas melakukan apapun.
Yess?!! ibu sinta adalah guru matematika yang terkenal sangat jarang masuk kelas karena ada keperluan pribadi yang lebih dia pentingkan daripada masuk ke kelas kami untuk mengajar anak-anak yang sangat sulit untuk memahami pelajaran-nya.berbeda dengan yang lain , yang menikmati kebebasan nya.
aku hanya berdiam diri , duduk di kursi yang aku tempati sejak semester pertama . aku masih memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu , yang membuat jantung ku berdegub lebih kencang dari biasanya .ketika aku sedang asik melamun, aku dikagetkan oleh seorang laki-laki berambut hitam dan bertubuh tinggi.
Yaa..!? dia adalah Marko , teman dekat ku . bisa dibilang ia adalah sahabat ku dari kecil . entah kenapa semenjak SD sampai masa SMA sekarang kami selalu dipersatukan di sekolah yang sama dan yang lebih membingungkan kami selalu satu kelas ."Ren , kok ngelamun aja dari tadi?? gak manfaatin kesempatan buat nikmatin kebebasan ini emang lo?"
aku mendengus kesal , dia tiba-tiba mengagetkan ku dengan senyuman menyelidik nya. dia memang sangat tau kapan sahabat nya ini -Rena sedang kesal atau ada masalah.
"lo tuh ngagetin gue aja tau ga , kebiasaan banget. gue males aja , lagi ga mood" jelas ku.
oiya, aku hampir lupa mengenalkan diriku hehe. namaku Rena , Rena Febriana Putri. aku masih duduk dikelas 11 bersama sahabat ku- Marko.
aku cewek yang tidak feminim dan tidak tomboy juga. bisa dikatakan biasa aja.
aku mempunyai satu orang kakak perempuan yang sangat bawel namanya Reta. dia memang terkenal sangat bawel tapi dibalik itu aku tetap menyayangi nya karena dia seperti itu pasti karena demi kebaikan ku.Marko keliatan tidak percaya kalau aku tidak kenapa2 , karena dia sangat tau kalau disaat seperti ini -pelajaran kosong. aku selalu memanfaatkan nya dengan membaca novel . yupp?! hobi ku memang membaca novel.
"kita kayaknya harus bicara sebentar deh ren"
jelas marko sambil memperlihatkan mimik yang menyelidik.
belum sempat aku menolak , ia langsung menarik tangan ku dan membawa ku keluar kelas sambil meminta izin ke ketua kelas . walaupun kelas kamk sedang pelajaran kosong , seorang murid yang akan keluar tetap harus meminta izin kepada ketua kelas karena memang itu sudah menjadi peraturan di kelas kami."Gue sama rena permisi keluar sebentar ya mik, ada yang harus kami bicarain diluar dan ini penting" jelas marko. mika pun mengangguk menyetujuinya.
ketua kelas kami memang perempuan dia adalah Mika , walaupun dia perempuan tapi dia sangat tegas dan sangat cocok menjadi ketua kelas .
karena itu kami memilih nya.aku hanya menuruti marko dan berdiam sedari tadi karena sibuk dengan pikiran ku sendiri. ketika kami keluar , terdengar sorak suara dari anak - anak "uuuuhu, cieeee" .mereka memang suka sekali meledek aku dan marko. aku memang sangat kesal dengan mereka , setiap melihat aku dan marko dekat pasti selalu meledek. apa mereka tidak tau kami ini hanya bertaman sejak SD.
***************************
lanjut ke part selanjutnya yaa ;)
tinggalin jejak pliss
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My First Crush
Romance"Cinta itu memang indah , tetapi bagaimana jika cinta itu tak terbalaskan(?) apakah cinta seperti itu bisa dikatakan indah" "Awalnya aku tidak pernah terduga akan merasakan perasaan seperti ini, setelah aku bertemu dengan nya jantung ku mulai berdis...