One

113 7 0
                                    

Pada suatu hari ada anak kembar yang satu laki laki dan yang satu perempuan, mereka bernama Aslan Winter dan Asley Winter.

Ke dua orang tua mereka bernama Mr.Jhon dan Ny.Helen Winter.

Pada saat itu keluarga winter ini sedang berjalan jalan ke sebuah pegunungan .
Setibanya di sana keluarga winter ini melakukan aktivitas yang menarik seperti memasak ,bermain,berfoto dan lain lain.
Setelah menjelang sore mereka mengakhiri aktifitas nya dan pulang , tapi saat di tengah jalan yang gelap dan penuh lintasan menikung itu tiba tiba dari sisi bahu jalan itu berjatuhan batu batu besar sampai akhirnya Mr.jhon tidak bisa mengendalikan laju kendaraan nya sampai menabrak pagar pembatas jalan dan pada akhirnya mereka jatuh ke sebuah jurang .

Tak lama kemudian para polisi beserta ambulan datang karena menerima laporan kecelakaan itu mereka kira semua penumpang itu mati tapi ajaib nya si kembar Aslan dan Asley yang duduk di belakang mobil sama sekali tidak terluka hanya saja kepala Asley sedikit berdarah mungkin terbentur.

Karena pada saat itu Aslan dan Asley masih berumur 8 tahun dan mereka tidak memiliki kerabat di sana maka pada akhirnya mereka berdua dikirim kesebuah panti asuhan dan di rawat di sana.

Adventure Aslan And AsleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang