The First One

747 30 21
                                    

Tahukah kalian jika setidaknya ada 7 orang yang memiliki wajah sama di dunia ini? Mereka bukan orang kembar, tapi orang yang memiliki wajah yang sama. Itulah hal yang disebut doppelganger. Dan rumor yang beredar mengatakan kalau kalian bertemu dengan doppelganger kalian, maka saat itu kalian akan mati. Rumor lain mengatakan kalau kalian akan menyatu dengan kembaran kalian dan hidup sebagai orang yang baru. Mana yang benar? Tidak ada yang tahu. Karena tidak ada orang yang bisa mengatakan kebenarannya.

Dimana doppelganger kita? Tidak ada yang tahu. Bisa saja dia ada di kota yang sama, negara yang sama, atau mungkin berada di planet lain. Bagaimana reaksi mereka saat bertemu doppelganger mereka yang berasal dari planet lain?

---***---

Di sebuah planet. Well... Mungkin ini bukan planet. Lebih tepat kalau dibilang sekumpulan batu luar angkasa yang mengorbit di tempat yang sama. Kumpulan batu ini saling menempel satu sama lain sehingga bila dilihat dari jauh terlihat seperti sebuah planet kecil.

Disana, terlihat banyak pesawat luar angkasa saling mondar mandir mengelilingi planet tersebut. Masing-masing pesawat berisi 9-10 orang. Sebuah pesawat tampak sudah siap lepas landas dari anjungannya.

"Commander", ucap seseorang dari sebuah monitor besar. Tampaknya dia sedang berbicara dengan pemuda tampan yang sedang melihatnya melalui sebuah monitor. "Aku punya misi untukmu. Kumpulkan semua anggota dan pergilah ke bumi. Master B telah lolos dan kini bersembunyi di bumi. Aku ingin kalian semua menangkap master B"

"Baiklah"

---***---

Di luar angkasa, di sebuah tata surya yang jaraknya ribuan tahun cahaya dari bumi, sebuah pesawat luar angkasa berisi 9 orang berseragam sama dari planet sensation, sedang menuju ke bumi. Mereka memiliki misi untuk membawa kembali seorang tahanan yang cukup berbahaya dan dapat merusak ekosistem sebuah planet.

"Commander, kita akan pergi kemana?", tanya anggota berbadan paling tinggi.

"Bumi. Master B berhasil melarikan diri dan bersembunyi di bumi", jawab orang yang dipanggil commander.

"Geek, kau tahu arah tujuan kita kan?", tanya pemuda paling pendek di pesawat itu.

"Tidak ada yang tidak kuketahui. Aku sudah menyerahkan lokasi bumi kepada Scope. Semoga dia berhasil membawa kita kesana"

---***---

Sementara itu, di bumi, di Jepang

"Yappari! Keito!"

Pemuda bernama Keito itu kaget saat namanya disebut. Dia tidak menyangka ada orang yang mengenalinya di kafe yang cukup sepi ini. Dia sengaja memilih tempat yang sepi untuk menenangkan diri. Jika ada yang tahu itu dia, kenyamanannya akan terganggu. Apalagi jika itu seorang fans.

"Yama-chan..." Keito menghela nafas lega ketika melihat wajah orang yang dikenalnya. Beruntunglah dia itu bukan salah satu fansnya. "Bagaimana kau bisa tahu aku ada disini?"

"Berkat ini" Yamada menunjukkan hpnya. Di layar tertera sistem gps dan Keito tahu titik merah di gps itu adalah dirinya, karena titik itu menunjukkan nama tempat dia berada. "Aku tadi sedang berjalan berdua dengan Takaki, lalu aku segera kemari ketika tahu kau ada disini"

"Lalu? Takaki dimana sekarang?"

"Pulang" Yamada menarik sebuah kursi dan mendudukinya. "Aku masih ingin bersantai diluar, jadi kuputuskan untuk bergabung denganmu. Kau keberatan?"

"Tidak. Aku senang kau menemaniku"

---***---

Tidak lama, pesawat yang berisi anggota sensation tiba di bumi dan mendarat dengan sempurna di pinggir negara Jepang. Mereka menyamarkan pesawat mereka sehingga tidak tampak secara kasat mata. Pintu pesawat itu terbuka.

DIRIKU YANG LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang