....tentang kehidupan psikopat pada masa kini atau bisa disebut dengan kekinian.
pertama,kenalkan dulu nama gue chiko,temen gue manggil gue dengan psikopat kekinian,meskipun gue cuma punya 1 temen yaitu yura.
jiwa psikopat muncul saat gue berjiwa muda,kalian bia tebak barapa umur gue.
obsesi gue untuk menjadi psikopat adalah karena gue pingin hidup bebas,gue mulai membaca baca buku tentang psikopat.hari pertama aku masuk ke sma,gue kesel banget karena sma gue meles sekolah.gue melihat orang yang melirik gue,spontan gue langsung lempar paku yang gue lihat bawah kaki gue tepat ke mata anak itu....anak itu langsung menangis dan gue seret dia ke gudang lalu gue ajak foto dan update status biar followers gue nambah.
siang hari,saat istirahat gue gk sengaja ketemu sama cowok yang cukup nge hits du sekolahan,namanya adalah very.Dia adalah ketua osis di sekolah makanya dia nge hits.Saat gue brjalan melintas didepanya,gue merasakan aura yang Brbeda,maya gue langsung ngerasa seperti melihat sebuah pembunuhan besar.
teng....teng...teng
Tanda pulang sekolah telah tiba.yura yang menghampriku untuk mengajak pulang,tiba tiba Very datang menghampiri gue,gue jira untuk apa ternyata dia minta pin BB gue,ya...gue kasih lah.
ayah gue yang sudah menunggu gue didepan,tiba tiba...