End of Story

49 4 0
                                    

Semuanya pun masuk ke ruangan untuk menemui Angel.
"Angelnya kok belum bangun yah?"tanya mamah.
"Udah biarin aja,biarin dia istirahat!"perintah Ayah.
"Yah,Mah!Azril keluar dulu yah mau cari makanan lapar soalnya dari pagi belum makan!"ucap Azril.
"Yaudah sana kamu makan aja dulu!"perintah Ayah.
"Uangnya...dong Yah!"jawab Azril cengegesan.
"Dasar kamu,,nih!"balas Ayah memberikan uang.
"Makasih Ayah"azril pun pergi untuk mencari sarapan.



Saat Azril berjalan menelusuri Rumah Sakit, tiba-tiba......

"Eh Zril...lo ada di Indonesia!"sapa seorang pria yang seumuran dengan Azril.
"Gibrannn!...gila loh makin tinggi aja!tapi tetep tinggian gue sih"balas Azril dengan candaannya.
"Ah...lo bisa aja!ngapain disini?"tanya teman Azril yang bernama Gibran ini.
"Adik gue Angel,lagi sakit"jawab Azril.
"Ohh,adik lo yang cantik itu yah!"balas Gibran.
"Ehhh...awas yah kalo lo suka sama adik gue"Canda Azril.
"Bercanda kali Zril...!"
"HaHa...gue juga bercanda ko!Btw lo sendiri ngapain disini?"Tanya Azril.
"Adik gue kemarin malam kecelakaan pas lagi hujan,dia tabrakan sama mobil truck,dan sekarang belum sadar, dia masih kritis!"jelas Gibran.
"Ya ampun,semoga adik loh cepet sembuh yah,Gue boleh jenguk adik lo gak?"tanya Azril.
"Ya boleh lah,ayo ikut gue!"perintah Gibran.

...

Azril pun mengikuti langkah kaki Gibran menuju sebuah ruangan...

"Ayo masuk Zril!"perintah Gibran.
Azril dan Gibran pun memasuki ruangan....

"Ini Zril adik gue!"jelas Gibran.
"HAH!"Azril terdiam sejenak......
"Lo kenapa Zril?Lo gapapakan?"tanya Gibran
"E..en...ggak ko,gue gapapa"jelas Azril.
"Tapi kok lo kaku gituh?Lo kenal sama adik gue?"tanya Gibran heran.
"Iyah gue kenal,itu Genta kan!!"balas Azril.
"Iyah,nama adik gue emang Genta!"jawab Gibran.

Azril menceritakan semua yang terjadi sebelum Genta kecelakaan.

"Jadi,Genta suka sama Angel?"tanya Gibran.
"Iya,tapi Genta ungkapin perasaannya pada saat yang engga tepat,gue gak tau kalo semuanya bakal kayak gini.Sekarang Genta dalam keadaan koma kayak gini,dan Angel mengalami trauma.Gue gak bisa bayangin kalo Angel tau keadaan Genta sekarang!"jelas Azril.
"Lo do'a in aja Zril,supaya Genta cepet melewati masa kritis"ucap Gibran.
"Pasti bro,,Oh ya!Gue lupa mau makan dulu ke depan,lo mau ikut?"Tanya Azril.
"Enggak ah,gue jagain Genta aja"balas Gibran.
"Kakak perhatian lo,kalo gitu gue pergi dulu.Kalo ada apa-apa sama Genta hubungin gue aja yah!"perintah Azril.
"Yoi bro.."

Azril pun pergi ke kantin yang ada di rumah sakit.Dan memesan sepiring Nasi Goreng.
Dengan melahap nasi gorengnya,Azril terus memikirkan masalah Genta dan Angel.Selesai makan Azril kembali menuju ruangan Angel.

...
...
...

Di halaman Rumah Sakit Azril bertemu dengan Reyzan
"Hai Bang!!"sapa Reyzan
"Lo udah pulang sekolah apa?kok ada disini jam segini lagi?"tanya Azril heran.
"Gue gak bolos kok bang,guru-gurunya aja mau rapat"jelas reyzan.
"Yaudah ikut Gue!!"perintah azril
"Kemana Bang?"tanya reyzan.
"Ya ke ruangan Angel lah,lo mau jenguk Angelkan kesini?"
"Hehe.. iya bang"jawab Reyzan.
"Tapi inget lo jangan kasih kabar yang engga engga sama Angel!"perintah Azril.
"Emangnya kenapa bang?"tanya Reyzan heran.
"Kata dokter, Angel mengalami trauma,jadi dia tuh gak boleh di kasih kabar yang bikin dia khawatir gituh!"jelas Azril.
"Tenang aja bang, gak bakalan kok"
"Oh iyah,gue juga mau kasih tau sama lo,kalo Genta kecelakaan sekarang dia koma"
"APA!!Kapan bang kecelakaannya?Angel udah tau?"tanya Reyzan.
"Waktu lo suruh dia pergi itu,dan gak mungkin gue kasih tau Angel,yang ada Angel tambah sakit"jelas Azril.
"Gue jadi berasa bersalah gini bang sama Genta"ucap Reyzan.
"Udahlah mungkin ini udah takdir sang pencipta!Kita ke ruangan Angel aja yuk!"ajak Reyzan.
"Iyah bang"

Memories With The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang