Berbicara tentang manusia , manusia adalah mahluk sempurna yang telah di ciptakan oleh tuhan , manusia di bekali akal dan pikiran oleh tuhan sebagai pembeda dengan mahluk tuhan yang lain. Manusia disebut sebagai mahluk sosial yang tidak dapat terlepas atau saling bergantung antara satu dan lainnya.
Setiap manusia pasti pernah merasakan fase dimana mereka berada di dalam dua sisi , yaitu sisi gelap dan terang , manusia berada dalam kedua fase tersebut pasti ada sebab dan alasan mengapa mereka berada dalam kondisi tersebut, ketika mereka merasakan kebahagiaan secara tidak langsung mereka akan merasakan perasaan yang menggambarkan hati yang terang, dan ketika manusia tersakiti atau di selimuti rasa benci, mereka akan melakukan apapun seolah-olah mereka sedang dibutakan oleh amarah, hati mereka akan terasa gelap dan tak ada cahaya sedikitpun lalu bukan karena itu saja , ketika orang tersayang tersakiti oleh manusia lain, manusia itu pun akan merasakan hal yang sama dengan orang yang dia sayangi, apapun yang terjadi manusia itu tidak ingin melihat orang tersayangnya tersakiti dan dia akan melakukan apapun untuk melindungi seseorang itu , apapun kesakitan mereka ,apapun dendam mereka, dan apapun kebahgiaan mereka , mereka harus saling merasakan dan mengalami hal yang sama.
Berbicara tentang dendam, manusia juga memiliki sifat pendendam , Dendam adalah suatu amarah yang tak tertahankan dan yang ada di dalam pikiran hanyalah bagaimana cara untuk membalas perbuatan manusia satu kepada yang lainnya, mungkin bagi keyakinan manusia tidak diperbolehkan memiliki sifat pendendam, namun dari begitu banyak manusia hanya beberapa yang bisa menahan sifat dendam itu, kebanyakan manusia selalu tenggelam dalam emosi dan amarah mereka, hingga banyak pada manusia yang berpendirian keras, tetapi ada juga manusia yang berhati lembut, pasti dalam hati merekapun memiliki rasa dendam,tidak dapat di pungkiri, namun bedanya yang berperndirian keras dan lembut adalah?, manusia berpendirian lembut mereka memiliki sifat tersebut namun lebih bisa mengendalikan ,tetapi bagi manusia yang tetap pada pendiriannya yang keras ,menurut mereka dengan membalas semua perilaku manusia lainnya dengan itu mereka baru merasakan kepuasan bagi dirinya sendiri, atau bisa juga dengan itu dia bisa mengobati rasa sakitnya, tetapi di sini manusia memiliki alasan tersendiri untuk melakukan itu, mengapa mereka memiliki sifat tersebut ,karena kebanyakan dari mereka selalu tenggelam dalam ego dan amarah seolah-olah di butakan oleh itu.
Memang manusia itu berbeda-beda watak atau karakter ,bagaimana cara mereka berfikir dan bagaimana cara mereka merasakan sesuatu tujuan manusia itu sama ,dan hal-hal yang lainnya. Inti dari semua adalah ,mereka hanya menginginkan kedamaian namun berbeda-beda cara untuk mendapatkan sebuah kedamaian itu.
Disini saya akan menceritakan kisah seorang anak manusia yang terlahir dengan penuh tanda tanya, mencari jawaban dari mengapa dia harus hidup, ingin mencari tentang arti dari sebuah tujuan yang sebenarnya, lalu mengapa harus ada cinta?, mengapa juga harus ada dendam? Ini semua tentang sebuah pertanyaan yang di berikan tuhan kepadanya.
YOU ARE READING
DESTENY OF REVENGE !
Mystery / ThrillerFathur adalah seorang anak yang terlahir dari kasih sayang di besarkan dan di bentuk oleh rasa dendam, hidup dengan penuh tanda tanya. berambisi untuk membunuh sang kaka dan sekelompok mafia kejam yang telah merenggut nyawa sang ibu. menyamar sebaga...