Setelah aku terbangun dari tidur ku, aku melihat di cermin dan berpikir,
"Apakah kejadian itu nyata?"
Lalu aku melihat tangan ku dan mengarahkan ke cermin, tetapi tidak ada api yang aneh itu lagi, jadi aku pikir kejadian kemarin adalah mimpi. Setelah itu aku langsung bergegas untuk berangkat sekolah.Saat aku tiba di sekolah, aku mencari Evelina dan ingin menanyakan nya tentang hal aneh itu. Aku mencari agak lama tapi akhirnya ketemu Evelina di taman sekolah, lalu aku bertanya kepadanya,
"Evelina, kemarin apa kamu merasakan hal yang aneh? "
Evelina menjawab dengan sedikit heran,
"Iya...jadi kejadian kemarin bukan mimpi?"
Aku berkata,
"Aku juga berpikiran seperti itu, ternyata kejadian itu bukan mimpi, tapi kenapa aku tidak bisa mengeluarkan api dari tangan ku?"
Evelina menjawab,
"Entah, aku juga tidak tahu"
Lalu aku bertanya kembali,
"Oh iya, ngomong ngomong kenapa ya, kamu kok di tangkap oleh monster itu?"
Evelina berkata,
"Soal itu, aku juga tidak percaya mendengarkannya, tapi kata monster itu bahwa aku mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki oleh manusia lain, aku juga tidak tahu apa yang ada diriku"
Aku bertanya kepadanya lagi,
"Tapi kenapa kamu tidak bertanya kepada monster itu apa yang spesial dari dirimu?"
Evelina menjawab lagi,
"Sebelum aku bertanya lagi, aku langsung tak sadarkan diri dan saat terbangun, aku sudah berada di gurun pasir"
setelah aku sudah berbincang bincang, aku mulai heran, kenapa aku tadi pagi tidak bisa mengeluarkan aura api itu lagi.
Bel sekolah berbunyi, aku bergegas untuk masuk kelas.#####
(Bel pulang sekolah berbunyi)
Kring....kring...toet...!!!!
Aku keluar sekolah dan langsung ke reruntuhan dari rumah monster itu tanpa mengajak Evelina, karena sangat berbahaya sekali jika ada monster lagi.
aku langsung masuk ke reruntuhan rumah itu, dan tiba tiba aku terperosot dan jatuh ke ruang bawah tanah. Saat aku melihat ke semua arah, ternyata ada tangga untuk naik, tetapi di sebelah tangga tersebut ada jalan yang sempit.Aku ingin melihat apa ada ujung dari jalan tersebut tapi jalannya sangat gelap sekali. Aku menarik nafasku dalam dalam dan sedikit mengangkat tangan ku, dan aku membayangkan kalau aku mengeluarkan api dari tanganku, dan ternyata tidak ada hasil apapun. Dan sekali lagi, aku membayangkan api keluar dari tanganku lagi dengan lebih berkonsentrasi, lalu sedikit demi sedikit, ada api yang keluar dari tanganku, tapi tak sebesar yang aku bayangkan. Aku pun pergi ke jalan yang gelap tadi dengan jalan pelan pelan, lalu aku mendengar seperti langkah hewan berkaki empat, dan aku mengarahkan apiku ke depan dan aku terkejut saat melihat mata merah didepanku. Dengan pelan pelan aku memberanikan diriku untuk melangkah kedepan, tapi sepertinya tatapan mata merah itu menatapku dengan marah, aku pun takut dan lari ke arah tangga yang tadi.
Saat aku berlari, aku menengok kebelakang dan aku melihat serigala yang besar dan matanya merah. Aku pun mempercepat lariku dan saat aku mulai dekat dengan tangga, terdengar bunyi,
"Siiingg....siingg....srrekk!!!!!"
Dan yang terjadi adalah.......
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER OF SOUL
FantasyAda seseorang manusia biasa yang di berikan kekuatan oleh puteri dari dunia lain, manusia biasa itu berusaha melindungi orang yang di sukainya sekaligus orang yang memiliki kekuatan dari jiwa yang kuat.