Helo my friends! Today i want to introduce myself. My name is Aurel Christa Gloudgh. My nickname is Aurel. I am 12 years old. I was born in London 16 April 2004. I move to Australia because my father work.
Setelah memperkenalkan diri aku segera menduduki bangku kosong. Tetapi ada seorang anak perempuan melihatku dengan ramah dia juga memberikan senyumannya kepada ku. Aku pun membalasnya. Oh ya! Aku bersekolah di Blinkin School.
Kring...kring...kring... itu tanda suara bel istirahat! Yess! Kata ku. Dan saat itu aku bertemu kembali dengan perempuan itu. Dia memanggilku dari jarak jauh. "Aurellll....!" Panggilnya. Dan aku membalasnya "Haii!!" Sambil memberikan senyumanku. Dia menghampiriku. Dan aku bertanya "Hai siapa nama mu?" Tanyaku. Dia pun menjawab "Haloo nama ku adalah Aundrea Gritte" Jawabnya dengan ramah.
Kring!! Tanda bel istirahat berakhir.
Science! Pelajaran favoritku!! Dan yang mengajarkan pelajaran itu adalah Mr.Teddy. Mr.Teddy memberikan tugas kepada muridnya untuk membuat kelompok hanya dua orang. Aku bingung karena aku belum terlalu kenal semua murid di kelasku. Tetapi Gritte memanggilku dan mengajakku untuk sekelompok dengan dia.Setelah pelajaran selesai aku dan Gritte bercerita tentang bersekolah di sekolah yang beda. Gritte juga murid pindahan dari New York. Dia pindah karena ada urusan keluarga.
"Aurel bagaimana kita nanti sore main ke taman dekat rumah?" Ajaknya. Aku pun menyetujuinya. "Tetapi jam berapa?" Tanyaku. Dia menjawab "Jam 16.00 ya!" Jawabnya. Aku pun mengangguk.
Ding..dong! Menunjukkan pukul 16.00 . "Oh yaa! Aku hampir lupa untuk menemui Gritte" Panikku. Aku pun segera ganti baju, mandi, dan siap siap.
"Huhh! Akhirnya aku sampai juga! Aku berkata dalam hati. "Yah telat beberapa menit lagi😥 gapapa deh yang penting sampai!". Ucapku.
Dug! Aku menepuk pundak Gritte. Gritte pun terkejut. Dia sempat melompat dan berteriak 😂😂
-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
Hi! Ini Cerita pertamaku ya! So kalau jelek maklum ya☺ kalian mau tau cerita selanjutnya? Only comment and vote yaa! Sampai bertemu di #part2